Mantan Pelatih Dukung Inter Rekrut Pirlo

0
143
views

Mantan Pelatih Dukung Inter Rekrut Pirlo Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mantan Pelatih Dukung Inter Rekrut Pirlo serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mantan Pelatih Dukung Inter Rekrut Pirlo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mantan Pelatih Dukung Inter Rekrut Pirlo :
Bola Liga

Mantan Pelatih Dukung Inter Rekrut PirloMircea Lucescu menilai, mantan tim asuhannya, Inter Milan membutuhkan Andrea Pirlo untuk memenangi Scudetto. Pirlo dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mendongkrak kreativitas lini tengah I Nerazzurri.

Kini, Pirlo berstatus sebagai pemain New York City FC. Dilaporkan media-media Italia, Inter Milan bakal coba meminjam Pirlo karena Major League Soccer (MLS) mengalami kekosongan jadwal hingga Maret 2016.

Gagasan tersebut mendapat dukungan dari Lucescu, yang pernah mengasuh Pirlo di Inter dari Desember 1998 hingga Maret 1999.

“Saya melihat tim ini membutuhkan pemain dengan karakter seperti Pirlo, yang memiliki banyak pengalaman dan disiplin dari sisi taktik. Pirlo akan menjadi jembatan sempurna antara lini pertahanan dan serang,” kata Lucescu.

“Itu menjadi alasan Mancini menginginkan Pirlo dan juga untuk meraih Scudetto. Mampukah Pirlo membuat Inter menjadi pesaing Scudetto? Tidak diragukan lagi,” tutur Lucescu.

Efek serupa sempat dirasakan Juventus saat Pirlo datang pada musim panas 2011. I Bianconeri menjuarai Serie A empat musim beruntun.

“Pïrlo akan mengubah lini tengah Nerazzurri seperti yang dilakukannya terhadap Juventus era Antonio Conte,” kata Lucescu.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mantan Pelatih Dukung Inter Rekrut Pirlo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mantan Pelatih Dukung Inter Rekrut Pirlo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here