Mantan Pemain Arsenal Ini Bahagia Main di Tiongkok

0
61
views

Mantan Pemain Arsenal Ini Bahagia Main di Tiongkok Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Mantan Pemain Arsenal Ini Bahagia Main di Tiongkok. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mantan Pemain Arsenal Ini Bahagia Main di Tiongkok Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mantan Pemain Arsenal Ini Bahagia Main di Tiongkok :
Bola Liga

BolaLiga, Paris – Mantan pemain Arsenal, Gervinho, menandatangani kontrak dengan klub Liga Super Tiongkok, Hebei China Fortune dari AS Roma. Ia mengaku tak dapat menolak gaji yang ditawarkan.Penyerang timnas Pantai Gading itu diboyong dari Stadio Olimpico ke Hebei China Fortune dengan nilai transfer sebesar 18 juta Euro di bursa transfer tengah musim ini. Di dua musim bersama The Gunners ia menciptakan 11 gol dari 63 penampilannya di semua kompetisi. Sementara tiga musimnya bersama Serigala Ibu kota ia mencetak 26 gol dari 88 penampilan di semua kompetisi.Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Prancis, L’Equipe, pemain berusia 28 tahun itu mengaku sulit menolak tawaran gaji bersih yang mencapai 10 juta Euro per tahun. Hidupnya di benua baru tersebut membuatnya kehilangan motivasi untuk kembali bermain di kompetisi Eropa.”Saya punya lebih banyak tantangan ke depan. Saya harus meninggalkan Kejuaraan lain, atau benua lainnya, untuk memulai hidup baru,” ujarnya seperti dikutip SportWitness.”Saya pernah bermain di Ligue 1 dan itu tidak lagi relevan. Saya pernah bermain di Inggris dengan Arsenal, klub yang saya cintai. Lalu di Italia. Saya tidak ingin di sana lebih lama lagi,” tambahnya.Gervinho mengenang kembali dirinya yang berasal dari lingkungan kumuh di Pantai Gading. Kini, ia mengaku lebih tertarik untuk menciptakan pendapatan lebih banyak demi keluarganya.”Anak yang datang dari lingkungan kumuh hari ini hidup di kehidupan lainnya, tetapi saya tetap sama. Uang ini, yang saya hargai, sudah saya investasikan. Tetapi keuntungannya bukan hanya untuk saya. Ini untuk keluarga saya dan anak-anak saya yang merasakan keuntungan paling banyak,” pungkasnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mantan Pemain Arsenal Ini Bahagia Main di Tiongkok semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mantan Pemain Arsenal Ini Bahagia Main di Tiongkok bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here