Mantan Pemain Barcelona Akui Kesulitan Adaptasi di Liga Inggris

0
167
views

Mantan Pemain Barcelona Akui Kesulitan Adaptasi di Liga Inggris Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mantan Pemain Barcelona Akui Kesulitan Adaptasi di Liga Inggris serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mantan Pemain Barcelona Akui Kesulitan Adaptasi di Liga Inggris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mantan Pemain Barcelona Akui Kesulitan Adaptasi di Liga Inggris :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pemain Chelsea Pedro Rodriguez mengakui dirinya kesulitan beradaptasi dengan Liga Premier. Pedro meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Chelsea pada awal musim ini.

Pemain internasional Spanyol itu mengawali debutnya bersama The Blues dengan mencetak gol ke gawang West Brom pada Agustus lalu. Namun setelah itu, Pedro hanya menambah satu gol ketika melawan Walsall di Piala Liga bulan lalu.

“Semuanya berbeda, sangat berbeda dengan sepak bola yang saya mainkan. Saya rasa ada banyak perbedaan, sepak bola yang sangat mengandalkan fisik,” ujar pemain 28 tahun itu seperti dilansir Scoresway.

Namun, lanjut Pedro, sedikit demi sedikit dirinya mulai dapat beradaptasi dengan rekan se-timnya.

“Tapi sedikit demi sedikit, saya lebih menyatu, beradaptasi dengan rekan-rekan dan tim dan itu yang paling penting,” kata Pedro.

Hingga pekan ke-9 Liga Premier, Pedro telah tujuh kali membela Chelsea di Liga Inggris, enam diantaranya sebagai starter, termasuk saat melawan Aston Villa, akhir pekan lalu. Dari tujuh penampilannya itu, Pedro baru mencetak 1 gol.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mantan Pemain Barcelona Akui Kesulitan Adaptasi di Liga Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mantan Pemain Barcelona Akui Kesulitan Adaptasi di Liga Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here