Mantan Pemain Inter Dukung Brocchi Latih AC Milan

0
74
views

Mantan Pemain Inter Dukung Brocchi Latih AC Milan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Mantan Pemain Inter Dukung Brocchi Latih AC Milan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mantan Pemain Inter Dukung Brocchi Latih AC Milan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mantan Pemain Inter Dukung Brocchi Latih AC Milan :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Tugas berat menanti Cristian Brocchi usai ditunjuk sebagai pelatih baru AC Milan. Mantan penyerang Inter Milan, Cristian Vieri, menyebut Brocchi bisa memberikan sentuhan ajaib di sisa musim.

Milan menunjuk Brocchi sebagai pengganti Sinisa Mihajlovic yang didepak setelah delapan bulan berada di kursi kepelatihan. Menyisakan enam pertandingan hingga akhir musim, Brocchi diharapkan bisa mengangkat performa I Rossoneri setidaknya berada di lima besar.

I Rossoneri saat ini masih berada di peringkat keenam dengan mengemas nilai 49 dari 32 pertandingan atau berjarak 15 poin dari AS Roma, tim terakhir yang ada di zona Liga Champions.

Di mata Vieri, Brocchi yang sebelumnya menangani skuad primavera AC Milan merupakan sosok berdedikasi dan mampu mengatasi tekanan yang hadir.

“Saya senang dengan penunjukkan Cristian (Brocchi), ia adalah pria luar biasa dan antusias serta punya pengalaman,” ungkap Vieri kepada Gazzetta dello Sport.

“Cristian secara mental sudah siap menangani tim besar, saya yakin akan hal itu. Sebagai pemain ia pernah merasakan beberapa tahun bersama klub prestisius dan sukses di Italia,” lanjutnya menambahkan.

Lebih lanjut, Vieri berharap publik Milan jangan terlalu berharap mendapat hasil instan. Ekspektasi berlebih justru akan memberatkan tugas Brocchi memperbaiki penampilan klub.

“Enam pertandingan tidak bisa menjadi penghakiman nilai seorang pelatih. Dalam waktu yang pendek ini dibutuhkan keajaiban untuk meraih hasil maksimal, dan keajaiban sudah dibuat oleh Luciano Spalletti di Roma sejauh ini,” ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mantan Pemain Inter Dukung Brocchi Latih AC Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mantan Pemain Inter Dukung Brocchi Latih AC Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here