Mantan Pemain Persija Mudah Beradaptasi di Persib

0
112
views

Mantan Pemain Persija Mudah Beradaptasi di Persib Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Mantan Pemain Persija Mudah Beradaptasi di Persib. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mantan Pemain Persija Mudah Beradaptasi di Persib Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mantan Pemain Persija Mudah Beradaptasi di Persib :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Gelandang serang baru Persib Bandung, Robertio Pugliara, mengaku tidak sulit untuk beradaptasi dengan filosofi bermain Dejan Antonic. Ia optimistis Persib bisa meraih hasil positif di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC).

Robertino Pugliara sudah dua kali dapat kesempatan merumput bersama Maung Bandung di laga ujicoba di Ciamis. Mantan pemain Persija Jakarta itu mengaku dirinya tidak butuh waktu lama untuk menyesuaikan diri dengan klub barunya.

“Saya sudah tak perlu adaptasi lagi. Suasana tim menyenangkan dan itu bagus buat saya. Saya yakin dengan kekompakan akan membuat tim meraih prestasi bagus di ISC,” tutur pemain asal Argentina ini di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Rabu (13/4).

Juan Belencoso jadi pemain yang paling dekat dengan Robertino. Alasannya, keduanya sama-sama berbahasa latin yang memudahkan untuk berkomunikasi. Bahkan, saat Persib melakoni turnamen segitiga di Ciamis mereka tinggal sekamar. Namun itu bukan berarti dia tidak bersahabat dengan pemain lokal lainnya.

“Tapi semuanya baik, saya juga dekat dengan Kim (Jeffrey) karena kami juga rencananya akan tinggal di apartemen. Saat ini saya dan istri masih tinggal di hotel,” ujarnya menambahkan.

Iklim Kota Bandung yang sejuk menambah nyaman Robertino. Kondisi ini berbeda dengan suasana di Jayapura yang merupakan tempat dia tinggal ketika membela Persipura musim lalu.

“Disini setiap hari hujan dan cuacanya dingin sedangkan di Papua sangat panas. Selain cuaca, saya senang dengan makanan disini dan orang-orangnya yang bersahabat. Soal makanan, saya akan mencoba semuanya,” pungkasnya.

Sumber: Simamaung

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mantan Pemain Persija Mudah Beradaptasi di Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mantan Pemain Persija Mudah Beradaptasi di Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here