Mantan Pemain Persija Tak Sabar Main di Persib

0
77
views

Mantan Pemain Persija Tak Sabar Main di Persib Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Mantan Pemain Persija Tak Sabar Main di Persib. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mantan Pemain Persija Tak Sabar Main di Persib Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mantan Pemain Persija Tak Sabar Main di Persib :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Menonton langsung pertandingan Persib Bandung membuat Robertino Pugliara semakin tidak sabar segera berlatih dan merumput bersama klub kebangaan warga Jawa Barat tersebut.

Pemain baru Persib Bandung, Robertino Pugliara, hadir di kursi penonton bersama pemain Persib lainnya yang tidak masuk line-up di laga final Piala Bhayangkara kontra Arema Cronus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016).

Robertino tampak sumringah menyaksikan tim barunya bertanding meskipun hasil akhir dimenangkan Arema dengan skor 2-0 dan memastikan gelar juara.

Ditemui wartawan usai pertandingan, mantan pemain Persija Jakarta itu mengaku sudah tak sabar segera berlatih dan bermain dengan Persib.

“Saya besok sudah ke Bandung, bergabung bersama tim. Ya, kemudian latihan bersama untuk persiapan ISC,” ujar pemain 36 tahun.

Saat disinggung soal bergabungnya dengan Persib Bandung, Robertino menjelaskan keputusan tersebut ia ambil setelah Persipura membubarkan tim pasca penghentian kompetisi Indonesia Super League (ISL) oleh PSSI.

Ia pun berjanji bakal memenuhi ekspektasi manajemen klub untuk memperkuat barisan gelandang skuad Maung Bandung.

“Saya senang bisa bergabung dengan Persib yang merupakan tim besar sama seperti Persipura. Saya akan memebrikan 100 persen kemampuan terbaik saya untuk Persib.”

“Saya sudah kontrak sebelum turnamen ini. Saya siap mengantikan peran Makan Konate. Dia pemain bagus, dan saya akan bekerja keras,” pungkasnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mantan Pemain Persija Tak Sabar Main di Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mantan Pemain Persija Tak Sabar Main di Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here