Mantan Pemain PSM Latih Surabaya United di ISC?

0
56
views

Mantan Pemain PSM Latih Surabaya United di ISC? Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Mantan Pemain PSM Latih Surabaya United di ISC?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mantan Pemain PSM Latih Surabaya United di ISC? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mantan Pemain PSM Latih Surabaya United di ISC? :
Bola Liga

BolaLiga, Surabaya – Manajemen Surabaya United dikabarkan berminat merekrut mantan pemain PSM Makassar, Carlos de Mello, untuk melatih Fandi Eko Utamo dan kawan-kawan di gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Kabar tersebut mulai mencuat sejak Senin (11/4/2016) kemarin. Carlos de Mello nantinya akan menggeser Ibnu Grahan dari kursi pelatih utama. Sedangkan Ibnu turun jabatan menjadi asisten pelatih.

Saat coba dikonfirmasi ke pemilik Surabaya United, Gede Widiade, ia enggan menanggapinya lebih jauh. Jawabannya hanya “belum” tulisnya dalam pesan singkat.

Sementara itu, Sekretaris Surabaya United, Eko Yudiono, membantah kabar tersebut. Eko menyebut isu tersebut datang dari sumber yang tidak jelas dan tidak bisa dipertanggungjawabkan.

“Nggak benar itu. Hoax tuh. Dengar dari siapa? Pasti ada sejumlah pihak yang ingin membuat chaos tim ini,” tutur Eko. Pria asal Menganti, Gresik ini menjamin kursi pelatih kepala di tim Surabaya United masih akan diisi oleh Ibnu Grahan.(beritajatim)[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mantan Pemain PSM Latih Surabaya United di ISC? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mantan Pemain PSM Latih Surabaya United di ISC? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here