Manuel Lanzini Disebut Sebagai Reinkarnasi Luka Modric

0
155
views

Manuel Lanzini Disebut Sebagai Reinkarnasi Luka Modric Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Manuel Lanzini Disebut Sebagai Reinkarnasi Luka Modric serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manuel Lanzini Disebut Sebagai Reinkarnasi Luka Modric Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manuel Lanzini Disebut Sebagai Reinkarnasi Luka Modric :
Bola Liga

Manuel Lanzini

Pelatih West Ham United Slaven Bilic menyebut bahwa ia melihat sosok yang sangat mirip dengan Luka Modric dalam diri Manuel Lanzini.

Lanzini datang ke Premier League dari klub Timur Tengah Al Jazira pada bulan Juli lalu dengan status pinjaman dan merekah di bawah pelatih asal Kroasia Slaven Bilic yang mengenal baik Modric.

“Saya tidak pernah melihat ada pemain lain yang begitu mengingatkan saya pada Luka Modric seperti halnya Manuel Lanzini,” ungkap Bilic dalam tulisannya di London Evening Standard.

“Saya sempat mengincarnya sejak di Besiktas tetapi ia memilih Al Jazira. Ia adalah pemain yang membuat pemain lain menjadi lebih baik, seperti halnya Luka Modric,” jelas manajer 47 tahun tersebut.

West Ham kini tengah menikmati start yang baik bersama Bilic dengan berada di posisi empat besar klasemen Premier League. Mereka akan menghadapi Chelsea hari ini, Sabtu (24/10).

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manuel Lanzini Disebut Sebagai Reinkarnasi Luka Modric semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manuel Lanzini Disebut Sebagai Reinkarnasi Luka Modric bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here