Manuel Pellegrini Minta Timnas Belgia Tak Paksa Vincent Kompany

0
141
views

Manuel Pellegrini Minta Timnas Belgia Tak Paksa Vincent Kompany Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Manuel Pellegrini Minta Timnas Belgia Tak Paksa Vincent Kompany serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manuel Pellegrini Minta Timnas Belgia Tak Paksa Vincent Kompany Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manuel Pellegrini Minta Timnas Belgia Tak Paksa Vincent Kompany :
Bola Liga

Manuel Pellegrini Minta Timnas Belgia Tak Paksa Vincent Kompany

Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini mengingatkan kepada Timnas Belgia agar tidak memaksa Vincent Kompany bermain pada laga internasional.

Pemain bek dan kapten Citizens itu belum pulih dari cedera.

Kompany yang juga merupakan kapten Timnas Belgia itu masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Marc Wilmots untuk menghadapi lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, melawan Andorra dan Israel dua pekan ke depan.

“Vincent dalam proses pemulihan dari cedera betis dan kami ingin melihat perkembangannya dalam pekan-pekan ke depan ini. Vincent tidak bisa bermain untuk Belgia. Saya tidak bisa memintanya untuk tidak berangkat ke Belgia, karena jika timnas memanggil dia harus pergi,” ujar Pellegrini, seperti dikutip Daily Mail.

Kompany tidak masuk dalam skuad Citizens pada laga melawan Newcastle United Sabtu lalu. Pemain yang dijuluki The Schoolars oleh rekan-rekannya lantaran kebiasaannya membawa buku dan belajar, itu sudah absen selama beberapa pekan, termasuk ketika Sky Blues menghadapi Borussia Moenchengladbach di putaran grup Liga Champions pekan lalu.

Menurut Pellegrini, itu bukan kali pertama Kompany menghadapi cedera betis. Selama tujuh musim bersama City, Kompany sudah sebelas kali mengalami masalah ini.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan SuarĂ¢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manuel Pellegrini Minta Timnas Belgia Tak Paksa Vincent Kompany semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manuel Pellegrini Minta Timnas Belgia Tak Paksa Vincent Kompany bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here