Manuel Pellegrini Pastikan David Silva Tampil Sesudah Laga Internasional

0
154
views

Manuel Pellegrini Pastikan David Silva Tampil Sesudah Laga Internasional Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Manuel Pellegrini Pastikan David Silva Tampil Sesudah Laga Internasional serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manuel Pellegrini Pastikan David Silva Tampil Sesudah Laga Internasional Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manuel Pellegrini Pastikan David Silva Tampil Sesudah Laga Internasional :
Bola Liga

David Silva Seperti Lem

Pelatih Manchester City yaitu Manuel Pellegrini menyatakan bahwa pemain andalannya David Silva akan kembali ke dalam skuad utama setelah laga Internasional.

Kepastian tersebut setelah, pemain berusia 29 tahun itu mengalami cedera pada pergelangan kakinya saat memperkuat tim nasional Spanyol saat menghadapi tim nasional Luxemburg dalam kualifikasi Euro 2016 bulan Oktober lalu. Meski sang pemain sudah kembali berlatih ringan dalam sesi latihan tetapi pelatih asal Chile itu memastikan bahwa Silva belum siap tampil.

Sehingga, menjelang dua laga uji coba pekan depan melawan tim nasional Inggris dan tim nasional Belgia pelatih Vincente del Bosque juga tidak akan memasukan nama mantan pemain Valencia tersebut dalam timnya.

Dan saat konferensi persnya saat akan menghadapi Aston Villa di kompetisi Liga Inggris hari Minggu nanti yang akan berlangsung di stadion Villa Park, Pellegrini mengungkapkan bahwa kebugaran Silva belum pulih dengan baik usai mengalami cedera yang cukup serius dan ditargetkan pengatur serangan lini tengah The Citizens akan kembali tampil kontra Liverpool pada tanggal 21 November mendatang.

“Saya pastikan bahwa pergelangan kaki Silva belum pulih total 100 persen,”

“Saya berharap dia dapat segera bergabung bersama kami 15 hari kemudian dan semoga akan tetap baik-baik saja.

“Tim nasional Spanyol juga memahami jika mereka tidak akan diperkuat oleh Silva, saya rasa Vicente juga sudah mempersiapkan penggantinya. Sehingga tidak ada masalah bagi mereka.

Selain itu, mantan pelatih klub Real Madrid tersebut juga memastikan dua pemain kunci lainya Fabian Delph dan mantan pemain Arsenal Gael Clichy tidak dapat tampil saat melawan skuad asuhan Remi Garde.

“Saya juga harus katakan bahwa Clichy dan Delph tidak akan dapat bermain di laga nanti, karena keduanya masih dalam tahap pemulihan cedera,”

“Kami berharap semua pemain dapat segera pulih total sesudah jeda Internasional karena di laga berikutnya kami mempunyai jadwal bertanding sangat padat.” ujar Manuel Pellegrini kepada media.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manuel Pellegrini Pastikan David Silva Tampil Sesudah Laga Internasional semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manuel Pellegrini Pastikan David Silva Tampil Sesudah Laga Internasional bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here