Manuel Pellegrini: Raheem Sterling Tak Maksimal Lawan Newcastle United

0
152
views

Manuel Pellegrini: Raheem Sterling Tak Maksimal Lawan Newcastle United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Manuel Pellegrini: Raheem Sterling Tak Maksimal Lawan Newcastle United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manuel Pellegrini: Raheem Sterling Tak Maksimal Lawan Newcastle United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manuel Pellegrini: Raheem Sterling Tak Maksimal Lawan Newcastle United :
Bola Liga

Raheem Sterling Tak Maksimal Lawan Newcastle UnitedPelatih Manchester City Manuel Pellegrini mengungkapkan alasan mengapa ia menarik keluar Raheem Sterling pada jeda pertandingan ketika menghadapi Newcastle United kemarin malam (3/10).

Eks pemain Liverpool itu digantikan oleh Jesus Nacas yang menginspirasi perubahan taktik dan menelurkan lima gol di babak kedua, dengan Sergio Aguero mencetak empat gol untuk melengkapi satu golnya di paruh pertama, sementara satu gol lainnya dibukukan Kevin De Bruyne.

“Tidak, Raheem tidak cedera,” ujar Pellegrini. “Saya pikir kami membutuhkan cara lain untuk melakukan penetrasi ke pertahanan.

“Dalam hal ini, mungkin kita sedang membicarakan apa yang Kun lakukan karena itu tidak dapat dipercaya dan tentang De Bruyne dan David Silva. Tetapi saya pikir Jesus juga sangat penting.

“Dia membuka ruang yang mungkin di babak pertama tidak bisa kami buka. Kevin mengembangkan permainan di sisi kiri. Dalam hal ini, ini bukan hari yang bagus bagi Raheem tetapi dia akan tetap menjadi pemain yang sangat penting bagi kami.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manuel Pellegrini: Raheem Sterling Tak Maksimal Lawan Newcastle United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manuel Pellegrini: Raheem Sterling Tak Maksimal Lawan Newcastle United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here