Bola LigaMaradona Clain Messi Lebih Baik Saat Di Latih Olehnya Legenda sepakbola dengan julukan “tangan Tuhan” ini menganggap bahwa Lionel Messi lebih bagus saat di latihnya ketimbang saat di latih oleh Sabella.

Sabella sendiri sebenarnya sudah sukses membawa Argentina melaju ke Final sejakh 24 tahun terakhir, walaupun gagal meraih trofi usai kalah 0-1 dari Jerman. Walaupun Sabella sukses mengantar Argentina ke Final Piala Dunia namun Diego Maradona menganggap Messi lebih baik saat di latihnya waktu ia menjabat sebagai pelatih Timnas Argentina pada tahun 2008 – 2010.

“Bersama saya, Messi Bisa bermain lima kali lebih baik dari pada saat bersama Sabella. Jangan beritahu saya bahwa saat ini Lionel Messi mengorbankan dirinya untuk tim,” ujarnya.

Maradona pun menganggap Sabella tidak bagus untuk mengurus Timnas Argentina menurutnya masih yang lebih bagus ketimbang Sabella yaitu Cesar Luis Menotti.

“Saya tak suka Sabella untuk pekerjaan ini. Ada beberapa orang yang terlupakan, yakni Menotti. Namun dia tak bisa bekerja karena dia berselisih dengan federasi sepakbola Argentina,” tandasnya. Berita Maradona Clain Messi Lebih Baik Saat Di Latih Olehnya semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Maradona Clain Messi Lebih Baik Saat Di Latih Olehnya bisa lebih bermanfaat