Maradona: Tevez Bukan Orang Jahat

0
154
views

Maradona: Tevez Bukan Orang Jahat Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Maradona: Tevez Bukan Orang Jahat serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Maradona: Tevez Bukan Orang Jahat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Maradona: Tevez Bukan Orang Jahat :
Bola Liga

BolaLiga.org – Legenda Argentina Diego Maradona angkat bicara terkait cedera gelandang Argentinos Juniors, Ezequiel Ham. Dia juga mendukung bintang Boca Juniors Carlos Tevez yang melakukan kontak fisik dengan Ham.

Ham mengalami cedera pada pertandingan Liga Argentina yang dimenangkan Boca menang 3-1, akhir pekan lalu. Tevez telah menyampaikan permintaan maaf usai pertandingan. Dia juga mengunjungi Ham di rumah sakit pada Selasa (22/9/2015).

Asosiasi Sepakbola Argentina menegaskan tidak akan menghukum mantan striker Manchester City dan Juventus itu. Maradona yang pernah menjadi pelatih Tevez di Tim Tango di Piala Dunia 2010 menyampaikan dukungan untuk Ham melalui media sosial.

“Untuk menyembuhkan luka sangat serius Anda harus memiliki karakter yang kuat dan saya yakin Anda akan kembali dengan lebih kuat dari sebelumnya. Dan Tevez bukan orang jahat,” ujarnya seperti dilansir Scoresway.

Mantan bintang timnas Argentina itu mengungkapkan dirinya juga pernah mengalami cedera serius.

“Saya juga memiliki cedera seperti itu ketika bermain untuk Barcelona. Dan kemudian saya pulih, memenangkan Piala Dunia 1986. Saya berharap pemulihan Anda berjalan dengan cepat,” katanya.

Pelatih Argentinos, Nestor Gorosito menuduh Tevez sengaja menciderai pemainnya. Namun tudingan itu dibantah Maradona.

“Sepanjang karirnya Carlitos tidak pernah menyakiti siapa pun dan selalu meninggalkan jiwanya di lapangan,” tandasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Maradona: Tevez Bukan Orang Jahat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Maradona: Tevez Bukan Orang Jahat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here