Marah Ditarik Keluar, Benzema Ditantang Cetak 20-25 Gol

0
180
views

Marah Ditarik Keluar, Benzema Ditantang Cetak 20-25 Gol Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Marah Ditarik Keluar, Benzema Ditantang Cetak 20-25 Gol serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Marah Ditarik Keluar, Benzema Ditantang Cetak 20-25 Gol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Marah Ditarik Keluar, Benzema Ditantang Cetak 20-25 Gol :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Real Madrid Rafael Benitez mengatakan Karim Benzema harus bisa lebih memanfaatkan peluang yang didapatnya jika ingin konsisten bermain 90 menit penuh. Benzema lima kali ditarik keluar sebelum laga usai dari enam  penampilannya untuk El Real di La Liga musim ini.

Pemain Prancis itu marah saat ditarik keluar lapangan saat melawan Atletico pada derby Madrid akhir pekan lalu. Saat itu, El Real unggul 1-0 dan Benitez ingin timnya bermain lebih defensif. Namun, Atletico mampu memaksakan hasil imbang 1-1.

“Saya akan menarik keluar Benzema lagi jika diperlukan. Dia fenomenal. Biarkan dia marah. Hari berikutnya, pastikan Anda mencetak dua gol bukan satu,” ujar Benitez kepada Cadena Ser seperti dilansir Scoresway.

Benitez menilai media terlalu membesar-besarkan apapun yang terkait dengan Real Madrid. Dia menganggap tidak ada masalah antara dirinya dengan Benzema.

“Saya tidak punya pendapat tentang Karim. Dia bisa marah, tapi kami berinteraksi satu sama lain. Tidak ada masalah sama sekali, tetapi Anda akan melihat 200 tweet dan 300 situs berbicara tentang hal itu,” kata Benitez.

Benitez menantang Benzema untuk tampil agresif dengan mencetak 20-25 gol musim ini.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan dirinya. Saya menganggap dia pemain hebat. Saya menantang dirinya untuk mencetak 20-25 (gol). Dan jika saya jadi dirinya, saya akan mencetak gol dua kali bukan sekali sehingga pelatih tidak mengeluarkan saya,” tandasnya.

Benzema merupakan top skor sementara La Liga dengan 6 gol. Dia berada di atas rekan se-timnya Cristiano Ronaldo yang mengemas 5 gol.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Marah Ditarik Keluar, Benzema Ditantang Cetak 20-25 Gol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Marah Ditarik Keluar, Benzema Ditantang Cetak 20-25 Gol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here