Marah, Maradona Remehkan Pelatih Ini

0
164
views

Marah, Maradona Remehkan Pelatih Ini Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Marah, Maradona Remehkan Pelatih Ini serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Marah, Maradona Remehkan Pelatih Ini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Marah, Maradona Remehkan Pelatih Ini :

BolaLiga.org – Legenda sepak bola dunia, Diego Maradona, mengatakan bahwa Napoli musim ini ditakdirkan gagal. Alasan pemain yang pernah dijuluki Si Tangan Tuhan itu cukup sederhana, yaitu klub salah memilih pelatih.

Napoli menunjuk Maurizio Sarri untuk membesut Napoli musim ini. Sarri ditunjuk klub Naples tersebut untuk menggantikan Rafael Benitez yang hengkang ke Real Madrid.

“Saya menghormati Sarri. Tapi kita (Napoli) tidak akan menang dipimpinnya,” tukas Maradona yang pernah berjaya bersama Napoli di era 80-an.

“Saya lebih memilih Benitez, yang kini hengkang ke Real Madrid,” tambahnya.

Selain yakin Napoli tidak akan mampu meraih gelar musim ini, Maradona juga memprediksi bahwa klub yang pernah dibelanya itu bakal kesulitan untuk finis dengan status tim medioker.

“Napoli sekarang akan sulit untuk finis di papan tengah klasemen. Saya marah karena Napoli tidak pantas mendapatkan hal itu,” tegasnya.

Di bawah kepemimpinan Sarri, Napoli baru mampu meraih dua poin dari tiga laga. Napoli saat ini tertahan di posisi 14 klasemen sementara Serie A. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola, Sepak Bola Magz dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Marah, Maradona Remehkan Pelatih Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Marah, Maradona Remehkan Pelatih Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here