Marah, Messi Tolak Penghargaan “Man of the Match”

0
214
views

Marah, Messi Tolak Penghargaan “Man of the Match” Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Marah, Messi Tolak Penghargaan “Man of the Match” serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Marah, Messi Tolak Penghargaan “Man of the Match” Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Marah, Messi Tolak Penghargaan “Man of the Match” :

Lionel Messi

Lionel Messi menolak penghargaan Man of the Match pada laga Argentina versus Paraguay dalam penyisihan Grup B Copa America, Sabtu (13/6/2015). Dalam pertandingan tersebut, Argentina harus puas dengan hasil imbang meskipun sempat unggul 2-0.

Bintang Barcelona ini, yang mencetak gol kedua, sangat marah dengan kenyataan yang ada sehingga dia tak mau menerima penghargaan tersebut yang diberikan CONMEBOL. Bagaimana tidak, Argentina merupakan tim yang difavoritkan bisa menjadi juara karena pasukan Gerardo Martino dihuni para pemain bintang di Eropa.

Alhasil, penghargaan itu diberikan kepada penyerang Paraguay Nelson Haedo Valdez. Pemain yang yang mencetak gol pertama Albirroja, sehingga mereka bisa bangkit di paruh kedua dan memaksa laga berakhir imbang berkat gol penyama yang dilesakkan Lucas Barrios pada menit ke-90.

Messi mengatakan kepada para wartawan di mixed zone pada Sabtu malam: “Kami salah karena kami seharusnya lebih banyak menguasai bola di paruh kedua dan mengontrol pertandingan, bukan mereka.”

“Ini menjengkelkan karena unggul 2-0 dan selesai dengan hasil imbang. Kami seharusnya melambatkan permainan ketika mereka mengejar kami.”

“Sekarang kami harus memikirkan tentang Uruguay dan kami tahu kami harus menang. Banyak hal yang harus diperbaiki dan ini baru pertandingan pertama, sekarang kami harus lebih tenang dibandingkan sebelumnya.”

Argentina akan melakoni matchday kedua melawan Uruguay pada Selasa (16/6) waktu setempat atau Rabu (17/6) pagi WIB. Hanya kemenangan yang membuat Albiceleste berada di jalur yang benar untuk bertahan di event ini karena Uruguay sudah mengantongi tiga poin usai menang 1-0 atas Jamaika di laga perdana.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Marah, Messi Tolak Penghargaan “Man of the Match” semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Marah, Messi Tolak Penghargaan “Man of the Match” bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here