Marca: Manchester United Resmi Dapatkan Pedro Pekan Ini

0
353
views

Marca: Manchester United Resmi Dapatkan Pedro Pekan Ini Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Marca: Manchester United Resmi Dapatkan Pedro Pekan Ini serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Marca: Manchester United Resmi Dapatkan Pedro Pekan Ini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Marca: Manchester United Resmi Dapatkan Pedro Pekan Ini :

Pedro Rodriguez United

Kehadiran Pedro Rodriguez di Old Trafford akan menambah kekuatan lini depan MU dengan formasi 4-3-3.

Bola Liga — Manchester United akan segera mendapatkan pemain Barcelona, Pedro Rodriguez, Rabu (12/8/2015) pekan ini.

Dilansir Metro, suratkabar Spanyol Marca melaporkan, United dan Barca sudah mencapai kata sepakat soal nilai transfer sang pemain senilai 22 juta poundsterling.

The Red Devils menjual Angel Di Maria pekan lalu senilai 44.1 juta pounds ke PSG dan akan menggunakan setengah dana tersebut untuk memboyong Pedro dari Camp Nou ke Old Trafford.

Pemain berusia 28 tahun tersebut selama ini santer dikaitkan dengan MU. Louis van Gaal membutuhkan amunisi baru di lini depan guna mendampingi Wayne Rooney. Di sisi lain, Pedro sudah tidak betah selalu menjadi pemain cadangan karena kalah bersaing dengan Neymar, Suarez, dan Messi.

Direktur MU, Ed Woodward,  mengaku akan ada di Barcelona pekan ini untuk menuntaskan proses transfer Pedro dengan klub raksasa Catalan itu.

Pihak Barca juga mengatakan akan melepas wingernya itu setelah pertandingan final Super Cup 2015 melawan Sevilla, Selasa 11 Agustus 2015.

Dalam skema permainan Louis van Gaal musim ini dengan formasi 4-3-3, Pedro kemungkinan dipasangkan dengan Memphis Depay dan Wayne Rooney di lini depan United.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Marca: Manchester United Resmi Dapatkan Pedro Pekan Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Marca: Manchester United Resmi Dapatkan Pedro Pekan Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here