Marcello Lippi Bantah Terima Job dari AC Milan

0
156
views

Marcello Lippi Bantah Terima Job dari AC Milan Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Marcello Lippi Bantah Terima Job dari AC Milan Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Marcello Lippi Bantah Terima Job dari AC Milan :

Marcello Lippi

Mantan pelatih Timnas Italia, Marcelo Lippi membantah dirinya telah bersedia bergabung dengan raksasa Serie A, AC Milan. Sebelumnya beredar kabar bahwa dirinya akan menjadi Direktur Teknis Rossoneri mulai musim depan.

Lippi merupakan allenatore yang membawa Azzurri berjaya di Piala Dunia 2006, namun dua tahun berselang ia meninggalkan jabatannya di Timnas. Pada Mei 2012, pria yang kini berusia 66 tahun itu menerima tawaran melatih klub China, Guangzhou Evergrande dan dua tahun berselang juga dirinya mengumumkan telah pensiun sebagai pelatih.

Meski begitu, ia langsung memulai peran baru di sepakbola sebagai Direktur Teknis dan Guangzhou menjadi tim pertama yang mencicipi keahliannya. Akan tetapi kini ia sedang menganggur setelah mundur dari jabatannya di Guangzhou pada 26 Februari 2015.

Belakangan dirinya diisukan segera terlihat dalam dapur Rossoneri, namun kalimat bantahan terlontar dari mulutnya dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh Radio Deejay, Minggu (15/3/2015).

“Milan? Tidak saya tidak bergabung dengan mereka. Saya bisa saja mempertimbangkannya bila tawaran tersebut benar adanya, tetapi untuk hari ini tidak ada komunikasi sama sekali (dengan Milan),” ujar Lippi.

“Saya ingin bersantai-santai musim panas ini, beristirahat sejenak, dan kembali dengan semangat membara. Pada September atau Oktober saya akan mempertimbangkan tawaran dan memberi keputusan dengan tenang,” (okezone)

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Marcello Lippi Bantah Terima Job dari AC Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Marcello Lippi Bantah Terima Job dari AC Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here