Marcelo Lippi Prediksi Antonio Conte Bakal Tinggalkan Timnas Italia

0
175
views

Marcelo Lippi Prediksi Antonio Conte Bakal Tinggalkan Timnas Italia Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Marcelo Lippi Prediksi Antonio Conte Bakal Tinggalkan Timnas Italia serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Marcelo Lippi Prediksi Antonio Conte Bakal Tinggalkan Timnas Italia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Marcelo Lippi Prediksi Antonio Conte Bakal Tinggalkan Timnas Italia :
Bola Liga

Marcelo Lippi Prediksi Antonio Conte Bakal Tinggalkan Timnas Italia

Legenda sepakbola Italia, Marcello Lippi, melihat Antonio Conte tidak akan lama melatih timnas Italia. Sang allenatore diprediksi akan mundur usai memimpin Gli Azzurri di ajang Piala Eropa 2016 mendatang.

Bersama timnas Italia, kiprah Conte memang tidak terlalu mengecewakan. Itali berhasil melaju dengan mulus ke Prancis usai memuncaki klasemen Grup H pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016.

Namun, Lippi yang juga pernah melatih Italia menilai Conte tidak terlalu cocok dalam menangani sebuah timnas. Dia yakin Conte akan segera kembali melatih klub, seperti saat sukses membawa Juventus meraih gelar scudetto tiga kali secara beruntun.

“Menurut saya, Conte tidak akan bertahan. Saya meyakini, dia akan mengakhiri siklusnya cukup dua tahun (dari awal kontrak). Tampaknya, dia akan kembali melatih (klub). Sebab, dia membutuhkan adrenalin seperti halnya kebutuhan untuk bernapas,” kata Lippi, dilansir Football-Italia.

Conte sendiri pernah diisukan bakal pergi meninggalkan timnas Italia, dia dikabarkan akan mengajukan pengunduran diri pada Februari lalu. Namun, akhirnya pelatih berusia 45 tahun tahun itu membantahnya dan siap menyelesaikan kontraknya hingga 2016.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Marcelo Lippi Prediksi Antonio Conte Bakal Tinggalkan Timnas Italia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Marcelo Lippi Prediksi Antonio Conte Bakal Tinggalkan Timnas Italia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here