Marcelo : Saya ingin pensiun di Real Madrid

0
176
views

Marcelo : Saya ingin pensiun di Real Madrid Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Marcelo : Saya ingin pensiun di Real Madrid Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Marcelo : Saya ingin pensiun di Real Madrid :

Marcelo mengatakan dia menikmati hidup di Real Madrid dan berencana untuk mengakhiri karirnya di klub tersebut.

Pemain internasional Brasil tersebut bergabung dengan raksasa Liga hampir delapan tahun yang lalu dan telah memenangkan gelar Liga Champions dan Piala Super UEFA serta tiga gelar liga, dua trofi Copa del Rey dan Supercopa de Espana dua kali.

Bek 26 tahun itu menegaskan dia senang di Madrid dan bisa melihat keluar sisa hari-harinya bermain di Santiago Bernabeu.

Saya sangat senang di sini dan saya ingin tinggal di sini sampai saya pensiun, katanya di halaman Facebook-nya dalam sesi tanya jawab dengan fans.

Saya memiliki banyak kenangan besar dengan tim ini, tapi tentu saja, sekarang, saya harus mengatakan bahwa favorit saya adalah Decima. Tapi sulit untuk memilih favorit.

Semua gol saya adalah istimewa, tapi jika saya harus memikirkan satu yang favorit saya, saya akan mengatakan salah satu yang saya cetak gol di final Liga Champions.

Madrid saat telah mencatat rekor 17 kemenangan berturut-turut dan tampak seperti penantang kuat dalam setiap kompetisi yang mereka bersaing untuk. Marcelo menegaskan mengamankan keberhasilan dalam setiap turnamen adalah ambisi untuk sisi Carlo Ancelotti di 2014-15.

Ketika ditanya apakah memenangkan treble adalah target, ia berkata:. Ketika Anda memakai baju Real Madrid Anda harus selalu berjuang untuk semua judul dan itulah yang selalu kita lakukan Kami berharap dapat memberikan banyak sukacita kepada fans kami dan yang adalah tujuan besar kami.

Marcelo juga mempertanyakan mana pemain lebih cepat antara Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, dimana bek kiri menjawab: ! Saya, hahaha Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Marcelo : Saya ingin pensiun di Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Marcelo : Saya ingin pensiun di Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here