Marcelo Tak Terima Dengan Keputusan Wasit Dalam Pertandingan Brasil vs Mexico

0
130
views

Bola LigaPemain Brasil yang membela Real Madrid ini masih mengganjal di hatinya lantaran ia tidak diberi pinalti oleh wasit. laga lanjutan Grup A, Rabu (18/6/2014) dinihari WIB. Ada satu keputusan wasit yang dianggap Marcelo tidak mengenakkan pada laga tersebut.

Walau banyak mendapatkan peluang bagus namun Brasil belum bisa membobol gawang Mexico, hasil imbang / seri pun harus di dapatkan oleh kedua Timnas.

Disisi lain di dalam kotak pinalti Marcelo ketika menggiring bola bahunya di tarik oleh Jimenez, hal tersebut yang membuat Marcelo tidak mengerti dan tidak habis pikir mengapa wasit tidak mengeluarkan kartu dan memberikan Pinalti kepada Brasil.

“Ketika saya mengontrol bola, dia menarik bahu saya. Jika dia menarik saya sampai ke dalam kotak penalti, itu artinya penalti,” ujar bek kiri berusia 26 tahun ini seperti dilansir Sports Mole.

“Jika Jimenez tidak menarik bahu saya waktu itu tentu saya bebas dan saya mendapatkan bola, dan saya pasti akan mengumpankan kepada rekan saya.” Ucap Marcelo Berita bola berjudul Marcelo Tak Terima Dengan Keputusan Wasit Dalam Pertandingan Brasil vs Mexico semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Marcelo Tak Terima Dengan Keputusan Wasit Dalam Pertandingan Brasil vs Mexico bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here