Marco Reus Absen Bela Jerman di Kualifikasi Piala Eropa

0
190
views

Marco Reus Absen Bela Jerman di Kualifikasi Piala Eropa Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Marco Reus Absen Bela Jerman di Kualifikasi Piala Eropa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Marco Reus Absen Bela Jerman di Kualifikasi Piala Eropa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Marco Reus Absen Bela Jerman di Kualifikasi Piala Eropa :

Marco Reus Absen Bela Jerman di Kualifikasi Piala Eropa

Marco Reus dipastikan absen untuk laga kualifikasi Piala Eropa 2016 antara Jerman dan Polandia pada akhir minggu ini.

Absennya pemain Borussia Dortmund itu tak bisa dilepaskan dari cedera jempol kaki yang dialaminya saat menjalani sesi latihan hari ini.

Karena cedera tersebut, Reus dipastikan absen saat Jerman meladeni Polandia di Frankfurt. Masih belum bisa dipastikan apakah ia cukup fit untuk laga melawan Skotlandia di Glasgow.

Pihak Dortmund juga belum bisa memastikan apakah Reus bakal absen pada laga lanjutan Bundesliga Jerman minggu depan.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Marco Reus Absen Bela Jerman di Kualifikasi Piala Eropa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Marco Reus Absen Bela Jerman di Kualifikasi Piala Eropa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here