Marco Reus Bisa Di Coret Dari Skuad Jerman Untuk Piala Dunia !

0
166
views

Bola LigaPendukung Timnas Jerman tentu sangat berbahagia ketika Jerman berhasil mengalahkan Armenia dengan skor Big Win 6-1. kemenangan besar ini menimbulkan beberapa tumbal yaitu salah satunya adalah Marco Reus ia terkena cedera paska mengalahkan Armenia ini.

Pelatih Jerman Joachim Loew mengaku tidak tahu seberapa parah cedera Reus. Sekarang Reus sedang di rawat dirumah sakit. Pemain Borussia Dortmund itu kemungkinan mengalami cedera yang tidak biasa.

“Saya tak tahu seberapa buruk cedera itu. Dia sedang diperiksa di rumah sakit dan kita tunggu saja hasilnya,” terang Loew kepada media.

Pelatih Timnas Jerman mengaku banyak yang ia pikirkan mengenai Timnas Jerman ini, jika memang Cedera Marco Reus hingga piala dunia mines 1 hari tidak segera menjanjikan kesembuhan maka saya berpikir untuk menggantinya dengan pemain lain, karena kami masih memiliki 24 jam sebelum pertandingan pertama Piala Dunia untuk mengganti skuad kami. Berita bola berjudul Marco Reus Bisa Di Coret Dari Skuad Jerman Untuk Piala Dunia ! semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Marco Reus Bisa Di Coret Dari Skuad Jerman Untuk Piala Dunia ! bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here