Marco Reus Cedera, Gagal Masuk Timnas Jerman

0
174
views

Berita Bola: Marco Reus Cedera, Gagal Masuk Timnas Jerman Info Bola terbaru dari Bola Liga Marco Reus Cedera, Gagal Masuk Timnas Jerman –

Cedera Engkel, Reus Batal Perkuat Jerman
Timnas Jerman – Jerman tak akan diperkuat oleh salah satu bintangnya, Marco Reus, pada dua pertandingan mendatang. Reus mengalami cedera engkel dan harus beristirahat.
Reus mendapatkan cedera tersebut saat membela Borussia Dortmund pada laga melawan Borussia Monchengladbach, Minggu (9/11/2014) lalu. 
Meski cedera itu tak terlalu serius, Reus dipastikan tak bisa ambil bagian pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Gibraltar (14 November) dan laga persahabatan melawan Spanyol (18 November). Jerman tak menunjuk pemain pengganti untuk gelandang serang berusia 25 tahun itu.
“Marco Reus harus absen pada dua pertandingan internasional terakhir tahun ini,” demikian keterangan Asosiasi Sepakbola Jerman yang dikutip Soccerway.
“Pemain internasional Jerman dan bintang Borussia Dortmund itu mengalami robek ligamen dan tendon serta bengkak di engkel.
“Pemain 25 tahun itu mendapatkan cedera tersebut saat Dortmund mengalahkan mantan klubnya Borussia Monchengladbach 1-0 pada hari Minggu.
“Diharapkan dia akan siap main lagi untuk pertandingan BundeBerita Bolaga berikutnya, yaitu melawan SC Paderborn (22 November). Cedera ini diketahui pada hari Senin pagi.”
Beberapa waktu lalu, Reus harus absen dari Piala Dunia 2014 juga gara-gara cedera engkel. Tapi, sejak comeback dia menunjukkan performa yang mengesankan bersama Dortmund dengan sumbangan lima gol dalam 10 laga di semua kompetisi.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Marco Reus Cedera, Gagal Masuk Timnas Jerman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Marco Reus Cedera, Gagal Masuk Timnas Jerman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here