Marco Reus Kembali Didekati Real Madrid

0
166
views

Marco Reus Kembali Didekati Real Madrid Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Marco Reus Kembali Didekati Real Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Marco Reus Kembali Didekati Real Madrid :

Marco Reus
MADRID – Real Madrid dikabarkan telah membangkitkan kembali minat mereka kepada gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus.

Meskipun Los Merengues saat ini telah memiliki banyak gelandang hebat di dalam skuatnya.

Kondisi Dortmund yang saat ini tengah dalam masa transisi dan terombang-ambing di papan bawah klasemen Bundesliga, membuat Reus dikabarkan tidak betah.

Bahkan selain pemain berusia 25 tahun itu, ada beberapa pemain lain yang akan ikut hengkang di akhir musim 2014/15.

Selain itu pelatih Juergen Klopp juga telah mengumumkan bahwa ia mundur sebagai pelatih Dortmund pada akhir musim 2014/15. Die Borussen akan ditangani oleh Thomas Tuchel mulai musim depan.

Hal ini yang membuat Real Madrid berusaha untuk mencoba mendapatkan keuntungan dari kondisi tersebut.

Terlebih faktor keuangan Dortmund juga saat ini tengah menukik tajam dan kemungkinan besar akan semakin sulit di musim depan setelah dipastikan tidak akan berlaga di Liga Champion.

Dortmund dikabarkan akan membutuhkan dana sebesar 30 juta euro di awal musim depan yang bisa didapat dari penjualan Reus. Meskipun kontrak sang pemain baru diperpanjang pada Februari 2015 lalu hingga 2019.

Jika transfer ini terjadi, hal ini tentu akan membuat Madrid semakin pusing memilih pemain di setiap pertandingan.

Pasalnya Los Merengues telah memiliki pemain seperti Luka Modric, Toni Kroos, James Rodriguez, dan para pemain yang saat ini kesulitan untuk mendapatkan posisi di tim utama seperti Francisco ‘Isco’ Alarcon, Lucas Silva, Asier Illarramendi, dan Sami Khedira.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Marco Reus Kembali Didekati Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Marco Reus Kembali Didekati Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here