Marco Reus Pesimis Akan Tampil Di Pertandingan Kontra Schalke

0
146
views

Marco Reus Pesimis Akan Tampil Di Pertandingan Kontra Schalke Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Marco Reus Pesimis Akan Tampil Di Pertandingan Kontra Schalke serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Marco Reus Pesimis Akan Tampil Di Pertandingan Kontra Schalke Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Marco Reus Pesimis Akan Tampil Di Pertandingan Kontra Schalke :
Bola Liga

Marco Reus

Menjelang laga Revierderby antara Borussia Dortmund dengan Schalke di akhir pekan ini, Marco Reus hampir dipastikan absen setelah dirinya dikabarkan mengalami masalah pada otot pahanya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut diketahui mengalami gangguan pada otot adduktor pahanya, dan harus digantikan oleh Adnan Januzaj pada saat Half Time. Dengan tidak ada kepastian dari tim medis mengenai waktu pemulihan bagi cederanya, Reus pun angkat bicara kepada media untuk menjelaskan situasi yang tengah ia alami.

“Sangat sulit bagi kami untuk menjelaskan cedera apa yang tengah saya alami, sesaat setelah pertandingan berakhir.”, ujar mantan pemain Borussia Moenchengladbach tersebut kepada media. “Saya merasakan sebuah sengatan pada otot adduktor paha saya, sesaat sebelum mencetak gol di pertandingan tersebut. Jadi saat ini, saya hanya harus menunggu kepastian dari tim medis mengenai diagnosa cedera yang sedang saya alami.”

Reus, yang telah mencetak lima gol bagi Die Borussen di tiga pertandingan terakhirnya, kemungkinan besar akan harus absen pada laga akhir pekan ini, serta di laga akhir pekan depan, saat mereka harus menghadapi Hamburg SV.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan SuarĂ¢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Marco Reus Pesimis Akan Tampil Di Pertandingan Kontra Schalke semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Marco Reus Pesimis Akan Tampil Di Pertandingan Kontra Schalke bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here