Marek Hamsik Terganggu dengan Isu Juventus

0
199
views

Marek Hamsik Terganggu dengan Isu Juventus Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Marek Hamsik Terganggu dengan Isu Juventus serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Marek Hamsik Terganggu dengan Isu Juventus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Marek Hamsik Terganggu dengan Isu Juventus :

Marek Hamsik

Bintang Napoli, Marek Hamsik, paham betul Juventus memiliki keinginan untuk memboyongnya ke Kota Turin. Akan tetapi, dia sama sekali tidak tergoda untuk berganti seragam Bianconeri dan tak menyesal dengan keputusannya itu.

Serie A 2015-2016 adalah musim kesembilan Hamsik membela Napoli, sekaligus menjadikannya sebagai salah satu pemain terlama berseragam Azzurri. Dengan catatan 283 kali pertandingan dan 76 gol, tak bisa dibantah sosoknya kini sejajar dengan legenda Partenopei seperti Diego Maradona, Antonio Juliano, Careca, dan Giuseppe Bruscolotti

Sedangkan Juventus di bursa transfer musim panas 2015 sangat aktif memburu pemain, khususnya untuk lini tengah karena ditinggal Andrea Pirlo dan Arturo Vidal. Meski sudah mendapatkan tanda tangan, Sami Khedira, Nyonya Tua masih belum puas dan bahkan sudah mengirim proposal ke Napoli untuk membeli Hamsik.

Akan tetapi, keinginan Juventus berterpuk sebelah tangan karena pemain berkebangsaan Slovakia ini memilih bertahan di San Paolo. Akhirnya, La Fidanzata d’Italia membali Hernanes dan Mario Lemina.

“Saya tahu ketertarikan Juventus terhadap saya, dan bahkan saya sedikit terganggu. Tapi, saya memilih untuk tidak menanggapinya. Dan memang lebih baik seperti itu,” ujar Hamsik kepada Corriere dello Sport, Sabtu (5/9/2015).

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Marek Hamsik Terganggu dengan Isu Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Marek Hamsik Terganggu dengan Isu Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here