Marek Hamsik Tolak Remehkan Juventus

0
170
views

Marek Hamsik Tolak Remehkan Juventus Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Marek Hamsik Tolak Remehkan Juventus serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Marek Hamsik Tolak Remehkan Juventus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Marek Hamsik Tolak Remehkan Juventus :
Bola Liga

Slovakia's Hamsik celebrates after scoring against Luxembourg during their Euro 2016 group C qualification match at the Josy Barthel stadium in LuxembourgKapten Napoli, Marek Hamsik, yakin Juventus masih bisa bersaing untuk meraih gelar juara Serie A, meski terus menelan rentetan hasil buruk. Juventus baru saja menelan kekalahan keempatnya melawan Sassuolo di ajang Serie A.

“Saya rasa Juventus belum keluar dari persaingan perebutan gelar juara,” ujar Hamsik seperti diberitakan Football Italia, Jumat (30/10/2015).

“Saya tidak setuju itu, tetapi saat ini mereka berada jauh di belakang kami dan itu bagus. Roma juga memiliki tim yang bagus. Anda perlu konsistensi untuk memenangkan Scudetto, dan kami menunjukan itu,” tambahnya.

“Yang terpengting adalah untuk tetap mendekat diri ke puncak klasemen. Kami menikmati setiap pertandingan seperti yang para penggemar rasakan,” ujarnya lagi.

“Apakah kami bisa memenangkan kompetisi? Saya tidak tahu, saat ini kami menikmati situasai. Kami baru menjalani 10 pertandingan. Kami baru bisa berbicara setelah menjalani 30 pertandingan,” tandasnya.

Napoli saat ini menempati posisi dua klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 21 poin. Napoli hanya berjarak dua poin dari pimpinan klasemen, AS Roma. Pada pertandingan selanjutnya, Napoli akan bertandang ke kandang Genoa.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Marek Hamsik Tolak Remehkan Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Marek Hamsik Tolak Remehkan Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here