Mario Balotelli Bela Jerome Boateng

0
229
views

Mario Balotelli Bela Jerome Boateng, Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mario Balotelli Bela Jerome Boateng, Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mario Balotelli Bela Jerome Boateng

jerome boateng bayern munchen 2013

Striker Liverpool, Mario Balotelli membela Jerome Boateng yang menjadi bahan olok-olok publik di media sosial akibat terjatuh ketika mencoba menghentikan laju Lionel Messi pada leg pertama semifinal Liga Champions tengah pekan lalu.

Tidak berapa lama selang pertandingan yang berlangsung di Camp Nou itu berakhir, banyak bermunculan di media sosial meme atau gambar kocak yang terkait dengan insiden terjatuhnya Boateng.

Melihat hal itu, Balotelli yang juga seringkali menjadi korban kejahilan publik karena foto dirinya dijadikan meme, memberi pembelaan kepada bek tim nasional Jerman itu.

Dia mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya yang memperlihatkan Boateng sedang berdiri memegang trofi Piala Dunia yang berhasil dimenangkannya bersama Timnas Jerman pada Piala Dunia Brasil 2014 lalu.

Dalam keterangan foto tersebut, pemain berjuluk Super Mario itu memberikan tulisan yang meminta mereka yang menghujat Boateng untuk tidak lupa jika bek Bayern Munich tersebut memiliki prestasi yang cukup presitisius.

“Jerome Boateng. Banyak orang menghakiminya tapi mungkin lupa beberapa bulan lalu dia memenangkan trofi ini. Pertahankan, Kawan,” tulis Balotelli.

Terima kasih anda telah menyimak Mario Balotelli Bela Jerome Boateng bagikan pada teman anda di facebook, twitter dan lainnya agar lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here