Mario Balotelli Jalani Operasi di Muenchen

0
131
views

Mario Balotelli Jalani Operasi di Muenchen Terbaru dari Bola Liga Mario Balotelli Jalani Operasi di Muenchen. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mario Balotelli Jalani Operasi di Muenchen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mario Balotelli Jalani Operasi di Muenchen :
Bola Liga

Bola Liga – –Striker AC Milan Mario Balotelli akan menjalani operasi di Muenchen Kamis (19/11) ini. untuk memulihkan cedera pangkal pahanya, kata klub Liga Italia itu seperti dikutip Reuters.

Penyerang berusia 25 tahun itu hanya tampil empat kali dan mencetak satu gol untuk AC Milan setelah ia dipinjam dari Liverpool pada bursa musim panas lalu. Ia belum bermain sejak 27 September lalu, saat Milan dikalahkan Genoa 0-1.

AC Milan mengatakan dalam sebuah pernyataan, Senin: “Staf medis dari AC Milan dan Liverpool FC segera menyepakati dimana pemain tersebut akan menjalani pengobatannya. ” Laporan pada Selasa mengatakan mantan striker Inter Milan dan Manchester City tersebut saat ini berisiko menjalani operasi pembedahan yang harus membuatnya beristirahat dari semua rencana Milan setidaknya sampai Tahun Baru.

“Cedera ini telah berlangsung selama beberapa pekan dan pengobatan konservatif tidak memberikan hasil yang diinginkan. Operasi akan dipimpin oleh profesor Ulrike Muschaweck.”

Berbagai laporan di Italia mengindikasikan Balotelli berpeluang absen selama enam pekan sampai tiga bulan, yang memukul harapannya untuk dipanggil kembali masuk timnas Italia menjelang Piala Eropa musim panas mendatang di Prancis.

Balotelli belum pernah bermain untuk Italia sejak mereka tersingkir di putaran pertama Piala Dunia 2014 di Brazil, di mana ia menjadi kambing hitam untuk penampilan buruk “Azzurri.”

Bagaimanapun, sang penyerang berjanji untuk pulih dengan cepat, dengan mengunggah tulisan di akun Instagramnya, “Saya akan kembali ke stadion untuk bermain, lebih cepat dari yang Anda bayangkan!”

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mario Balotelli Jalani Operasi di Muenchen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mario Balotelli Jalani Operasi di Muenchen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here