Mario Balotelli Kembali ke AC Milan

0
218
views

Mario Balotelli Kembali ke AC Milan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mario Balotelli Kembali ke AC Milan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mario Balotelli Kembali ke AC Milan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mario Balotelli Kembali ke AC Milan :

Mario Balotelli Kembali ke AC Milan

Bola Liga — Striker Liverpool, Mario Balotelli, akhirnya kembali ke AC Milan, klub lamanya sebelum ia ditransfer ke Anfield musim lalu.

Penyerang asal Italia berjuluk “Super Mario” itu resmi bergabung kembali dengan AC Milan dengan status pinjaman selama semusim.

Penyerang “bandel” berusia 25 tahun itu menjadi “pemain buangan” The Reds karena kerap bermasalah di dalam dan luar lapangan, terutama ia tidak produktif mencetak gol. Balotelli hanya mampu mencetak empat gol di seluruh kompetisi yang ia ikuti bersama Liverpool.

Balotelli berseragam Rossoneri musim kompetisi 2010 dan 2014. Dalam 54 penampilannya di semua ajang bersama Milan, Balotelli mencetak 30 gol.

Ia kemudian diboyong Liverpool, awal musim lalu, dengan peran utama sebagai pengganti Luis Suarez yang pindah ke Barcelona.

Namun, penampilannya bersama Liverpool tidak seperti diharapkan. Di ajang Liga Inggris, Balotelli hanya mampu mencetak 1 gol dari 16 kali penampilan bersama The Reds

AC Milan menampung kembali Balotelli dengan sejumlah syarat. Balotelli tidak boleh melanggar berbagai aturan, termasuk absen berlatih, terlibat skandal, dan dilarang membuat tingkah laku yang bisa merugikan dirinya dan tim –baik di dalam maupun luar lapangan.

Di Milan Balotelli bersaing dengan penyerang baru Carlos Bacca dan Luiz Adriano.

Dilansir BBC Sport, bomber yang sebelum ke Milan dan Liverpool bermain untuk Manchester City ini  mengatakan senang bisa kembali ke Milan. Kemungkinan ia menjalani debutnya saat Milan menghadapi Empoli dalam lanjutan pertandingan Liga Italia, Sabtu (29/8/2015.

“Milan selalu di hati saya dan selalu berharap saya kembali suatu  hari,” katanyanya. “Akankah saya mengakhiri karier di sini? Saya hanya harus mulai bermain dengan baik.”* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mario Balotelli Kembali ke AC Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mario Balotelli Kembali ke AC Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here