Mario Mandzukic Tak Bisa Bela Kroasia Dua Laga Kualifikasi

0
160
views

Mario Mandzukic Tak Bisa Bela Kroasia Dua Laga Kualifikasi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mario Mandzukic Tak Bisa Bela Kroasia Dua Laga Kualifikasi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mario Mandzukic Tak Bisa Bela Kroasia Dua Laga Kualifikasi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mario Mandzukic Tak Bisa Bela Kroasia Dua Laga Kualifikasi :
Bola Liga

Mario Mandzukic Tak Bisa Bela Kroasia Dua Laga Kualifikasi

Tim nasional Kroasia mengonfirmasi Mario Mandzukic belum pulih untuk dua laga terakhir kualifikasi Euro ( KPE ) 2016.

Mandzukic bakal absen saat Kroasia lawan Bulgaria dan Malta, lantaran mengalami cedera hamstring.

Tim besutan Ante Cacic masih menempati posisi tiga di belakang Italia dan Bulgaria dalam klasemen sementara Grup H. Mereka butuh enam poin di dua laga sisa, untuk mengamankan tiket play-off.

Mandzukic yang baru mencetak satu gol dari delapan pertandingan kualifikasi Euro 2016, dipastikan tidak bisa memperkuat negaranya. Hal ini dikonfirmasi Federasi Sepak Bola Kroasia.

“Sangat disayangkan, dia mengalami cedera hamstring. Hari ini (Rabu) kami memantaunya dengan USG dan hasilnya memastikan dia tak bisa main di dua pertandingan,” ujar dokter tim Boris Nemec, dalam pernyataan di web site resmi timnas Kroasia.

“Saya pikir dia butuh dua minggu untuk pulih dan kembali berlatih, dengan persentase tinggi dari kepastian cederanya tidak akan kambuh.”

“Tentu dia kecewa dengan kabar ini, tapi kebugaraanya harus diutamakan.”

Kroasia akan menjamu Bulgaria Sabtu (10/10), sebelum bertamu ke kandang Malta pada laga terakhir fase grup tiga hari berselang.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mario Mandzukic Tak Bisa Bela Kroasia Dua Laga Kualifikasi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mario Mandzukic Tak Bisa Bela Kroasia Dua Laga Kualifikasi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here