Mario Suarez Ingin Tinggalkan Fiorentina?

0
155
views

Mario Suarez Ingin Tinggalkan Fiorentina? Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mario Suarez Ingin Tinggalkan Fiorentina? serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mario Suarez Ingin Tinggalkan Fiorentina? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mario Suarez Ingin Tinggalkan Fiorentina? :
Bola Liga

Mario Suarez Ingin Tinggalkan Fiorentina

Kurangnya waktu bermain disinyalir bisa membuat Mario Suarez mempertimbangkan langkah keluar Fiorentina pada bulan Januari besok.

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan La Viola musim panas ini dari Atletico Madrid, tapi sejauh ini baru hanya tampil dalam dua pertandingan di Serie A.

Suarez diharapkan untuk bermain sejak peluit awal dalam pertemuan Liga Europa besok malam dengan Lech Poznan, namun ia diyakini menuntut waktu bermain lebih di Liga.

Jika Paulo Sousa tidak dapat menemukan tempat untuk Suarez di timnya, Suarez diprediksi akan mencari pelabuhan baru pada jendela transfer paruh musim ini.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mario Suarez Ingin Tinggalkan Fiorentina? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mario Suarez Ingin Tinggalkan Fiorentina? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here