Markas Arsenal Dirusak Fans Brutal Galatasaray

0
231
views

Bola Liga – Suporter Galatasaray dituding melakukan aksi pengerusakan di Emirates Stadium saat tim mereka dikalahkan 1-4 oleh Arsenal di ajang Liga Champions tengah pekan kemarin.

Wakil Turki itu bertandang ke London utara untuk melakoni matchday kedua Liga Champions. Melihat penampilan buruk Galatasaray, suporter pun mulai mengamuk.

Pertandingan bahkan sempat dihentikan setelah fans Galatasaray melempar suar (flare) ke dalam lapangan, tak lama setelah gol ketiga Arsenal. Ternyata aksi mereka tak sampai di situ saja.

Dalam foto yang diungkap oleh Daily Mail, para suporter Gala sepertinya melampiaskan rasa frustrasi mereka ke kursi yang berada di tribun. Kurang lebih 100 kursi Emirates dirusak, lepas, dan dicoret-coret. Kerugian diperkirakan sampai ribuan Pound.

Beberapa bagian tempat duduk sepertinya dicopot dan dibawa ke tembok pembatas menuju lapangan. Kedua klub kabarnya akan dijatuhi sanksi oleh UEFA karena gagal mengontrol suporter mereka.

Arsenal sendiri berhasil menang berkat aksi brilian Danny Welbeck yang mencetak tiga gol, ditambah satu milik Alexis Sanchez. The Gunners akan menghadapi Chelsea dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Markas Arsenal Dirusak Fans Brutal Galatasaray semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Markas Arsenal Dirusak Fans Brutal Galatasaray bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here