Marko Grujic Tak Sabar Merumput di Anfield

0
96
views

Marko Grujic Tak Sabar Merumput di Anfield Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Marko Grujic Tak Sabar Merumput di Anfield serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Marko Grujic Tak Sabar Merumput di Anfield Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Marko Grujic Tak Sabar Merumput di Anfield :
Bola Liga

BolaLiga.org – Gelandang Serbia Marko Grujic mengaku sangat senang dan bangga bisa bergabung dengan Liverpool. Ia mengatakan sudah tak sabar untuk bisa mulai bermain di Anfield dan berlatih di Melwood.

“Saya juga senang dengan suasana di stadion sini, penonton cukup baik, saya sepertinya akan bermain di bawah tekanan, makanya saya datang ke sini,” ujar gelandang berumur 21 tahun ini sebagaimana dirilis ddi situs resmi Liverpool, Rabu (6/1/2015).

Grujic menambahkan, ia sedang berfikir tentang kemajuan yang mungkin dicapainya di masa yang akan datang bersama The reds. Dan, menurutnya keputusan ini sangat bagus untuk kariernya dan ia akan ia berjanji akan berusaha melakukan yang terbaik.

Grujic menjadi pemain pertama yang dikontrak Liverpool di bawah pelatih Jurgen Klopp. Ia telah menandatangani kontrak empat tahun, namun dia harus kembali ke klub Red Star Belgrade untuk sisa musim, sebelum bergabung dengan Liverpool pada Juli.

Liverpool tidak menyebutkan berapa nilai transfer, namun mereka yakin akan berkisar sekitar 5,1 juta poundsterling (7,5 juta dolar AS).

Grujic membuat debutnya di Red Star saat berusia 17 tahun pada 2013 dan telah mencetak lima gol dalam 21 pertandingan di liga baru-baru ini. Dia juga pernah tampil di timnas U-21 Serbia, dan mengantar Serbia memenangi ajang Piala Dunia U-20 tahun lalu di Selandia Baru. (Antara/AFP)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Marko Grujic Tak Sabar Merumput di Anfield semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Marko Grujic Tak Sabar Merumput di Anfield bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here