Maroko Dilarang Tampil Di Piala Afrika 2 Edisi

0
158
views

Maroko Dilarang Tampil Di Piala Afrika 2 Edisi Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Maroko Dilarang Tampil Di Piala Afrika 2 Edisi Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Maroko Dilarang Tampil Di Piala Afrika 2 Edisi :

Maroko Tak Boleh Tampil dalam Dua Edisi Piala Afrika Mendatang
Piala Afrika – Maroko tidak boleh tampil dalam dua gelaran Piala Afrika berikutnya sebagai hukuman akibat pengunduran dirinya menjadi tuan rumah putaran final ajang itu pada tahun ini atas kerisauan mengenai penyebaran virus Ebola.
Atas ketidakmampuannya menjadi tuan rumah, Federasi Sepakbola Maroko (FRMF) juga didenda 1 juta dolar AS (sekitar Rp 12,6 miliar) dan diperintahkan untuk membayar ganti rugi sebesar 8,05 juta euro (sekitar Rp 114 miliar) kepada Konfederasi Afrika (CAF) dan rekan-rekannya.
Maroko sebelumnya sudah sempat meminta agar turnamen itu diundur setahun sampai merebaknya wabah Ebola di Afrika barat bisa ditanggulangi. Pada prosesnya Piala Afrika tahun ini pun dipindahkan ke Guinea Ekuatorial.
CAF juga memberi waktu Federasi Sepakbola Tunisia (TFF) sampai dengan 31 Maret untuk minta maaf atas tindakan para pemainnya dan juga Presiden TFF Wadie Jary menyusul kekalahan kontroversial atas Guinea Ekuatorial di perempatfinal, atau tak boleh tampil di gelaran Piala Afrika 2017.
Jary juga telah dihukum tak boleh terlibat dalam seluruh aktivitas CAF usai menuduh organisasi itu bias. CAF menegaskan Jary harus minta maaf atau menyerahkan sebuah surat berisikan bukti nyata yang tak terbantahkan untuk mendukung klaimnya. Tunisia pun saat ini sudah mendapat denda sebesar 50 ribu dolar AS. Demikian seperti diwartakan Reuters.
Sementara itu Sports Mole memberitakan bahwa Federasi Sepakbola Guinea Ekuatorial telah didenda sebesar 65 ribu poundsterling setelah para suporter tuan rumah sempat rusuh dalam kekalahan 0-3 atas Ghana di laga semifinal

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Maroko Dilarang Tampil Di Piala Afrika 2 Edisi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Maroko Dilarang Tampil Di Piala Afrika 2 Edisi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here