Maroko Tuan Rumah Piala Dunia Antarklub

0
182
views

Berita Bola: Maroko Tuan Rumah Piala Dunia Antarklub Info Bola terbaru dari Bola Liga Maroko Tuan Rumah Piala Dunia Antarklub –

Piala Dunia Antar Klub – Maroko memang tak jadi menggelar Piala Afrika pada awal tahun depan. Namun, negara tersebut tetap dipercaya oleh FIFA untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia Antarklub 2014.
Tropi Piala Dunia Antar Klub
Seperti diberitakan sebelumnya, status Maroko sebagai tuan rumah Piala Afrika 2015 dicabut oleh Konfederasi Sepakbola Afrika (CAF). Pencabutan itu terkait permintaan Maroko untuk menunda pelaksanaan turnamen hingga tahun 2016 atau 2017 karena Maroko mengkhawatirkan penyebaran virus Ebola.
CAF tak bisa memenuhi permintaan Maroko tersebut dan akan tetap menggelar turnamen sesuai jadwal semula, yakni Januari-Februari tahun depan. Mereka pun akan secepatnya menunjuk tuan rumah pengganti. Selain itu, mereka juga mendiskualifikasi Maroko dari turnamen.
Namun, hal di atas tak memengaruhi rencana FIFA menggelar Piala Dunia Antarklub di Maroko, 10-20 December 2014 mendatang.
“Piala Dunia Antarklub 2014 akan dilaksanakan di Maroko dan semua persiapan berlanjut sesuai rencana awal,” demikian pernyataan singkat FIFA melalui akun Twitter resminya.
Tahun ini adalah tahun kedua secara beruntun Maroko menjadi tuan rumah Piala Dunia Antarklub. Tahun lalu, Bayern Munich menjadi juara setelah mengalahkan Raja Casablanca di final.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Maroko Tuan Rumah Piala Dunia Antarklub semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Maroko Tuan Rumah Piala Dunia Antarklub bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here