Martapura FC Gelar Seleksi Pemain Mulai 3 Januari

0
402
views

Martapura FC Gelar Seleksi Pemain Mulai 3 Januari, Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Martapura FC Gelar Seleksi Pemain Mulai 3 Januari Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Martapura FC Gelar Seleksi Pemain Mulai 3 Januari

Martapura FC Gelar Seleksi Pemain Mulai 3 Januari

Persiapan mengarungi kompetisi musim berikutnya, tim Martapura FC mulai bergerak untuk melakukan perburuan pemain.

Perburuan pemain nantinya salah satunya akan dilaksanakan dengan cara menggelar seleksi untuk mendapatkan pemain berkualitas dan siap pakai.

Manajemen dan tim pelatih pun sudah menentukan jadwal pelaksanaan seleksi untuk melengkapi skuatnya ini. Seleksi diagendakan dilakukan sekitar pekan awal Januari. Namun yang menariknya, seleksi ini dilakukan di dua tempat berbeda yakni di daerah Ragunan, Jakarta dan Sidoarjo, Jawa Timur.

“Mungkin sekitar tanggal 3 Januari kita sudah melakukan seleksi di Jakarta terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan ke Sidoarjo,” ujar pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae kepada Metro Banjar.

Diterangkan juga oleh Frans, seleksi dibagi menjadi dua tempat ini terkait dengan daerah asal pemain yang akan diseleksi. Seleksi di Jakarta akan difokuskan untuk menyeleksi pemain yang berasal dari daerah Jakarta dan sekitarnya hingga Sumatra.

Sementara untuk di Sidoarjo dikonsentrasikan untuk menyeleksi pemain yang berasal dari wilayah Timur, seperti Ambon, Papua hingga Jatim.

“Ini untuk mempermudah seleksi saja sebenarnya, jadi pemain Indonesia wilayah Timur akan diseleksi di Sidoarjo dan Jakarta untuk pemain wilayah lainnya,” jelasnya.

Frans menambahkan, diharapkan pada pekan kedua perburuan pemain dari seleksi ini sudah lengkap karena tim pun ingin secepatnya pula fokus menggelar latihan.

“Mudah-mudahan pekan kedua sudah lengkap, dan kalau sudah lengkap akan langsung kita boyong ke Martapura untuk melakukan persiapan selanjutnya,” pungkasnya

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Martapura FC Gelar Seleksi Pemain Mulai 3 Januari semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Martapura FC Gelar Seleksi Pemain Mulai 3 Januari bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here