Martapura FC vs Persiwa: Laga Final Sesungguhnya

0
195
views

Martapura FC vs Persiwa: Laga Final Sesungguhnya Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Martapura FC vs Persiwa: Laga Final Sesungguhnya ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Martapura FC vs Persiwa: Laga Final Sesungguhnya

Laga antara Martapura FC vs Persiwa Wamena di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (24/11) memang berlabel semifinal Divisi Utama Liga Indonesia 2014. Namun, kedua kesebelasan tersebut menganggapnya ini sebagai laga final yang sesungguhnya.

Martapura FC yang lolos ke semifinal sebagai juara grup P di babak 8 besar, tak ingin tersandung di laga menentukan ini. Apalagi, sedari awal Martapura FC memang menargetkan untuk lolos ke ISL.

“Jangan tanyakan soal persiapan di semifinal besok. Sejak awal kompetisi, target kami memang ke final dan lolos ke ISL. Jadi sudah jelas, besok kami sudah siap tempur karena memang mental bertanding kami sudah disiapkan untul perebutan juara,” tegas Isnan Ali, pemain senior Martapura FC di Sidoarjo, Minggu (23/11).

Pernyataan ini menegaskan bahwa persiapan Martapura FC memang tidak hanya soal teknis, namun secara mental mereka sudah siap menghadapi laga semifinal ini. Namun, kubu Persiwa Wamena pun tidak mau kalah gertak dari lawannya tersebut.

“Memang awalnya kami tidak menyangka akhirnya bisa main di semifinal. Tentu, peluang ini tidak ingin kami sia-siakan. Semifinal ini sebenarnya adalah final yang sesungguhnya. Karena siapa yang menang di sini, maka akan lolos ke ISL. Saya mewakili pemain lainnya menyatakan siap untuk membawa kembali Persiwa ke ISL. Kita tidak takut dengan lawan manapun,” ungkap Eduard Ivakdalam, gelandang andalan Persiwa Wamena.

Satu hal yang mengganjal Persiwa adalah persiapan. Tim Badai Pegunungan ini baru sepekan ini kembali mempersiapkan diri. Pasalnya, Persiwa dan juga PSGC memang berstatus lolos setelah PSIS dan PSS terkena diskualifikasi dari babak 8 besar Divisi Utama Liga Indonesia 2014.

“Memang persiapan kami singkat, hanya sepekan. Tapi kami tetap punya spirit untuk berbuat yang terbaik. Pemain telah bertekad untuk memberikan yang terbaik,” ungkap Mahmudiana, pelatih Persiwa.

Sementara pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae, mengaku sudah mempersiapkan segalanya untuk laga semifinal ini. “Pada prinsipnya, setiap laga yang kami mainkan laksana final, kami selalu serius. Kami juga tim yang mengandalkan sistem dan kolektivitas. Siapapun yang diturunkan besok, secara sistem permainan, sudah terbentuk,” tandas Frans Sinatra.

Kick-off laga Martapura FC vs Persiwa ini akan digelar mulai pukul 19:00 WIB, setelah laga semifinal pertama antara PSGC vs Pusamania Borneo FC. (Liga Indonesia)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Martapura FC vs Persiwa: Laga Final Sesungguhnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Martapura FC vs Persiwa: Laga Final Sesungguhnya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here