Martial Berpeluang Pecahkan Rekor Rooney

0
63
views

Martial Berpeluang Pecahkan Rekor Rooney Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Martial Berpeluang Pecahkan Rekor Rooney. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Martial Berpeluang Pecahkan Rekor Rooney Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Martial Berpeluang Pecahkan Rekor Rooney :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Anthony Martial berpeluang memecahkan rekor gol Wayne Rooney di Manchester United. Butuh lima gol lagi untuk memecahkan rekor tersebut.

Martial mencetak gol ke-13 musim ini sekaligus gol ke-1000 MU di Old Trafford di Liga Primer Inggris ketika mencetak gol kemenangan ke gawang Everton, Minggu (3/4/2016) lalu.

13 gol yang sudah dikemas Martial semakin mendekatkannya dengan rekor gol pemain muda di musim perdananya bersama Setan Merah. Brian Kidd mencetak 17 gol musim 1967/68 di musim perdananya saat berusia 18 tahun di bawah asuhan Sir Matt Busby.

Torehan Kidd disamai Rooney di musim 2004/05 ketika usianya 18 tahun. Saat itu, pemain asal Inggris baru direkrut dari Everton. Butuh lima gol lagi bagi Martial untuk memecahkan rekor tersebut. Peluang itu masih terbuka lebar karena masih ada tujuh laga lagi sebelum musim Liga Primer Inggris berakhir.

Jumlah gol yang dicetak Martial lebih baik dibandingkan Cristiano Ronaldo saat melakoni debutnya di Old Trafford. CR7 hanya mencetak enam gol di musim perdananya meski akhirnya mampu mengemas 118 gol selama enam musim berseragam Manchester Merah.

Martial bisa menambah pundi-pundi golnya akhir pekan ini ketika MU menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (10/4/2016) di White Hart Lane.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Martial Berpeluang Pecahkan Rekor Rooney semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Martial Berpeluang Pecahkan Rekor Rooney bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here