Martial Bicara soal Mourinho Latih MU

0
35
views

Martial Bicara soal Mourinho Latih MU Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Martial Bicara soal Mourinho Latih MU. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Martial Bicara soal Mourinho Latih MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Martial Bicara soal Mourinho Latih MU :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Nama Jose Mourinho santer diberitakan akan menjadi pelatih Manchester United musim depan. Apa tanggapan pemain muda Setan Merah, Anthony Martial?

Mourinho disebut sebagai kandidat kuat pelatih MU musim depan menggantikan Louis van Gaal yang dinilai gagal mengangkat prestasi Manchester Merah musim ini. Sejauh ini, Red Devils berada di peringkat lima dengan 53 poin.

Peluang finis di empat besar memang masih terbuka. Tapi, Van Gaal gagal membawa MU lolos dari fase grup Liga Champions. Selain itu, pria asal Belanda juga tak mampu membawa Wayne Rooney dan kawan-kawan melewati babak 16 besar Liga Champions setelah disingkirkan Liverpool.

Martial, yang menjadi sorotan sejak bergabung dari AS Monaco di awal musim berkat penampilan apiknya, tak mau ambil pusing terkait isu Mourinho menggantikan Van Gaal di Old Trafford.

“Mourinho? Selama pelatih saat ini masih ada, saya tak memikirkan soal itu. Jika Mourinho harus datang, ia akan datang. Tapi untuk saat ini pelatih (Van Gaal) masih ada di sini,” ungkap Martial, dikutip dari Soccerway.

“Setiap pelatih ada sisi baik dan buruk. Van Gaal sangat percaya kepada saya dan saya berusaha untuk membayar kepercayaan tersebut setiap hari,” pemain asal Prancis menutup.

Sejauh ini, Martial sudah mencetak 13 gol dari 40 penampilan di semua kompetisi. Ia juga menjadi pencetak gol terbanyak di skuad MU.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Martial Bicara soal Mourinho Latih MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Martial Bicara soal Mourinho Latih MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here