Martial Bikin Kesalahan Bodoh, Ini Reaksi Van Gaal

0
162
views

Martial Bikin Kesalahan Bodoh, Ini Reaksi Van Gaal Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Martial Bikin Kesalahan Bodoh, Ini Reaksi Van Gaal serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Martial Bikin Kesalahan Bodoh, Ini Reaksi Van Gaal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Martial Bikin Kesalahan Bodoh, Ini Reaksi Van Gaal :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Manchester United Louis van Gaal menyebut handball Anthony Martial bodoh karena sehingga berbuah hadiah penalti bagi CSKA Moskow. Namun demikian, Van Gaal tidak marah kepada bintang muda MU tersebut.

Pada laga di Arena Khimki, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB, Martial memblok bola dengan tangannya di kotak terlarang di babak pertama. Seydou Doumbia mencetak gol setelah memanfaatkan bola pantul dari tendangan penalti Roman Eremenko yang gagal di menit ke-15.   

Pemain depan internasional Prancis ini pun akhirnya merespon guna membalas kesalahannya dengan menyamakan kedudukan di babak kedua menjadi 1-1. Usai pertandingan, Van Gaal pun sedikit frustasi melihat performa skuanya , termasuk handball Martial.

“Itu adalah reaksi yang bodoh dari Anthony namun sebelumnya itu mungkin offside. Saya tidak tahu. Itu sangat dekat,” kata Van Gaal kepada BT Sport.
 
“Namun reaksi itu adalah pertama kalinya dia melakukannya dan selalu ada yang menjadi pertama, tapi bagi kami itu tidak beruntung karena saya pikir kami mengontrol pertandingan. Saya pikir kami tidak bermain terlalu cepat,” ujarnya.

“Penguasaan bola terlalu lambat di babak pertama, namun kami membaik di babak kedua dan kami mencetak gol yang fantastis. Kami seharusnya bisa saja memenangkan pertandingan, tapi yang namanya ‘bisa saja’ tidak dihitung di sepakbola,” jelas Van Gaal.

Pelatih asal Belanda ini juga memilih tidak marah kepada Martial. “Reaksi seperti Martial adalah bodoh, tapi itu terjadi. Kami semua adalah manusia, jadi tidak marah bukan kata yang tepat. Mungkin kecewa karena kami bermain terlalu lambat,” tukasnya. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Martial Bikin Kesalahan Bodoh, Ini Reaksi Van Gaal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Martial Bikin Kesalahan Bodoh, Ini Reaksi Van Gaal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here