Martial Cedera Bersama Prancis, Manchester United Rugi Besar

0
107
views

Martial Cedera Bersama Prancis, Manchester United Rugi Besar Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Martial Cedera Bersama Prancis, Manchester United Rugi Besar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Martial Cedera Bersama Prancis, Manchester United Rugi Besar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Martial Cedera Bersama Prancis, Manchester United Rugi Besar :
Bola Liga

Martial Cedera Bersama Prancis, Manchester United Rugi BesarManchester United harus kehilangan penyerang muda mereka, Anthony Martial, beberapa pekan ke depan. Martial mengalami cedera saat pertandingan persahabatan antara Inggris melawan Prancis Rabu dinihari tadi, 19 November 2015.

Martial terpaksa harus ditarik keluar oleh pelatih Didier Deschamp pada menit ke-67 dalam pertandingan itu. Dia digantikan oleh penyerang Antoine Griezman. Deschamp mengatakan bahwa Martial mengalami cedera di kaki kirinya.

“Dia mengalami sakit di bagian atas kakinya,” ujar Deschamp usai pertandingan. Namun, tak ada yang tahu separah apa cedera yang dialami oleh Martial. Yang pasti, usai pertandingan dia terlihat mengenakan tongkat dan lilitan perban menyelimuti kaki kirinya.

Dalam pertandingan itu, Martial tampil cukup baik. Meskipun Perancis menelan kekalahan 2-0, pemain 19 tahun ini sempat membuat ancaman ke gawang Inggris yang dikawal oleh Joe Hart.

Cederanya Martial ini tentu saja akan merugikan Manchester United. Martial saat ini menjadi juru gedor utama setan merah setelah Wayne Rooney belum menunjukan ketajamannya musim ini. Dia sudah menyumbangkan lima gol bagi tim asuhan Louis van Gaal. Raihan itu mampu membawa Manchester United berada di posisi 4 klasemen sementara.

Akhir pekan ini, Manchester United akan menyambangi kandang Watford dalam lanjutan liga inggris. Namun, Martial tampaknya tak akan bisa memperkuat timnya karena cedera itu.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Martial Cedera Bersama Prancis, Manchester United Rugi Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Martial Cedera Bersama Prancis, Manchester United Rugi Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here