Martial Curi Tiga Poin untuk MU di Kandang Southampton

0
197
views

Martial Curi Tiga Poin untuk MU di Kandang Southampton Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Martial Curi Tiga Poin untuk MU di Kandang Southampton serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Martial Curi Tiga Poin untuk MU di Kandang Southampton Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Martial Curi Tiga Poin untuk MU di Kandang Southampton :
Bola Liga

BolaLiga.org – Stiker muda Manchester United, Anthony Martial mencetak dua gol ketika timnya mengalahkan tuan rumah Southampton dengan skor 3-2 di laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu malam (20/9/2015).

Martial, yang baru berusia 19 tahun, mengangkat MU dari ketertinggalan di babak pertama dan membawa Setan Merah unggul dengan gol kedua di babak berikutnya. Juan Mata berhasil memastikan kemenangan MU dengan satu gol di babak kedua.

Berkat kemenangan itu MU kini bercokol kuat di urutan dua klasemen sementara dengan poin 13 dari enam laga. MU hanya terpaut dua poin dari Manchester City yang menguasai papan klasemen.

Southampton sendiri harus terpaku di urutan 16 dengan raihan enam poin dari enam laga.

Martial mencetak gol pertamanya pada menit 34 untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Graziano Pelle membawa tuan rumah unggul pada menit 13. Gol pertama Martial itu berbau off side, karena Juan Mata – yang memberi assist – menerima bola di belakang bek paling belakang Southampton.

Setelah bermain 1-1 di babak pertama, MU berhasil memimpin di babak kedua, kembali lewat aksi Martial. Kali ini striker yang baru diboyong dari AS Monaco itu membobol gawang Monaco setelah memanfaatkan kesalahan bek Maya Yoshida mengantisipasi bola back pass.

Martial yang berhasil mencuri bola, tanpa kesalahan mengecoh penjaga gawang Maarten Stekelenburg, dan mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Pada menit 68 MU berhasil menjauh dari tuan rumah berkat gol Mata. Gelandang Spanyol itu berhasil membobol gawang Stekelenburg, memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Memphis Depay yang menghantam tiang gawang.

Adapun tuan rumah berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit 86. Pelle sekali lagi menunjukkan ketajamannya, meski itu menjadi gol terakhir Southampton di laga tersebut. (Goal.org)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Martial Curi Tiga Poin untuk MU di Kandang Southampton semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Martial Curi Tiga Poin untuk MU di Kandang Southampton bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here