Martial Diprediksi Mampu Singkirkan Rooney di Lini Depan MU

0
821
views

Martial Diprediksi Mampu Singkirkan Rooney di Lini Depan MU Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Martial Diprediksi Mampu Singkirkan Rooney di Lini Depan MU serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Martial Diprediksi Mampu Singkirkan Rooney di Lini Depan MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Martial Diprediksi Mampu Singkirkan Rooney di Lini Depan MU :
Bola Liga

Martial Diprediksi Mampu Singkirkan Rooney di Lini Depan MU

Anthony Martial mencuri perhatian pada laga perdananya di Premier League. Penyerang 19 tahun itu menyumbang sebiji gol ketika Manchester United mengalahkan Liverpool 3-1.

Melihat performa Martial dalam laga tersebut, mantan bomber MU, Ruud van Nistelrooy, yakin dia bakal sukses di Old Trafford. Bahkan, eks penyerang andalan timnas Belanda tersebut percaya Martial sanggup menggeser Wayne Rooney dari posisi striker utama.
Sejak hengkangnya Robin van Persie dan Javier Hernandez, manajer Louis van Gaal selalu memasang Rooney sebagai penyerang tunggal. Tapi, dengan kehadiran Martial, Nistelrooy percaya peran pemain yang biasa dipanggil Wazza itu segera bergeser.

“Jika Martial terus melakukan hal seperti saat melawan Liverpool, maka dia akan menjadi jawaban bagi MU. Dia adalah penyerang murni. Rooney sekarang tampil di posisi tersebut, tapi itu bukan gayanya,” kata Nistelrooy.

“Mungkin Rooney bisa memerankan posisi tersebut, tapi akan lebih baik jika Martial yang di depan sedangkan Rooney menyokongnya,” sambung mantan punggawa Real Madrid tersebut dikutip Mirror.

Martial datang ke Old Trafford dari AS Monaco jelang penutupan bursa transfer musim panas. Dia ditebus dengan harga tinggi mencapai 36 juta poundsterling.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Martial Diprediksi Mampu Singkirkan Rooney di Lini Depan MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Martial Diprediksi Mampu Singkirkan Rooney di Lini Depan MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here