Martial Kembali Cetak Gol saat MU Kalahkan Ipswich Town

0
145
views

Martial Kembali Cetak Gol saat MU Kalahkan Ipswich Town Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Martial Kembali Cetak Gol saat MU Kalahkan Ipswich Town serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Martial Kembali Cetak Gol saat MU Kalahkan Ipswich Town Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Martial Kembali Cetak Gol saat MU Kalahkan Ipswich Town :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manchester United menang mudah dengan skor telak 3-0 atas Ipswich Town yang mereka jamu dalam laga Capitol One Cup putaran ketiga pada Rabu malam (23/9/2015). Striker belia Anthony Martial kembali mencetak gol dalam laga itu, gol keempatnya di empat laga bersama Setan Merah.

Martial yang masuk menggantikan Juan Mata di menit 70, memanfaatkan waktu 20 menit terakhir laga untuk mencetak gol ketiga bagi MU di laga itu di akhir laga.

Dua gol MU lainnya dicetak oleh Wayne Rooney pada menit 23 dan oleh gelandang muda Andreas Pareira pada menit 60.

Rooney mencetak gol pertama bagi MU – juga gol pertamanya di Piala Liga sejak 2010 lalu – memanfaatkan umpan Dayel Blind di dalam kotak penalti lawan.

Sementara Pareira mencatatkan namanya di papan skor berkat golnya dari tendangan bebas. Martial sendiri mencetak golnya pada menit 92 memanfaatkan assist sempurna Memphis Depay.

Berkat kemenangan mudah itu, United melaju ke putaran keempat dan akan bertemu dengan Middlesbrough. (Goal/Sky Sports)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Martial Kembali Cetak Gol saat MU Kalahkan Ipswich Town semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Martial Kembali Cetak Gol saat MU Kalahkan Ipswich Town bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here