Martial Ukir Catatan Bersejarah Bersama MU

0
42
views

Martial Ukir Catatan Bersejarah Bersama MU Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Martial Ukir Catatan Bersejarah Bersama MU. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Martial Ukir Catatan Bersejarah Bersama MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Martial Ukir Catatan Bersejarah Bersama MU :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Anthony Martial menjadi pahlawan kemenangan Manchester United dari Everton. Selain itu, Martial juga menorehkan catatan baru bersama Setan Merah. Apa itu?

Dalam pertandingan di Old Trafford, Minggu (3/4/2016) malam WIB, Martial mencetak gol semata wayang di babak kedua. Kemenangan tersebut menjaga asa United untuk finish di urutan empat besar. Saat ini Setan Merah di posisi kelima mengemas nilai 53 dari 31 pertandingan atau berselisih satu angka dari Manchester City di nomor empat.

Gol tersebut menjadi gol kedelapan Martial dari 25 penampilan di Liga Premier Inggris, atau total sudah 13 gol ia kemas dari 40 pertandingan di semua ajang.

Dari akun Twitter resmi Liga Premier Inggris diketahui Martial adalah pencetak gol ke-1.000 di Old Trafford sejak Liga Premier Inggris mulai digulirkan tahun 1992. Dennis Irwin menjadi pemain pertama yang mencetak gol kandang di era Liga Premier.

Kini, nama Martial bisa disejajarkan dengan nama-nama tenar seperti Eric Cantona, Ryan Giggs, Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney yang pernah menorehkan namanya dalam deretan pemain yang pernah mengenapkan gol kandang MU dalam angka ratusan.

Congrats, @ManUtd! pic.twitter – /t4jTvfgMyP

Premier League (@premierleague) April 3, 2016

Pencetak Gol Bersejarah di Old Trafford di Era Liga Premier Inggris

1 Dennis Irwin
100 King Eric
200 Paul Scholes
300 Andy Cole
400 Ole Gunnar Solksjaer
500 Ryan Giggs
600 Ole Gunnar Solksjaer
700 Cristiano Ronaldo
800 Wayne Rooney
900 Shinji Kagawa
1000 Anthony Martial

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Martial Ukir Catatan Bersejarah Bersama MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Martial Ukir Catatan Bersejarah Bersama MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here