Martin Demichelis dan Nostalgia Dua Klub Bersama Pellegrini

0
119
views

Martin Demichelis dan Nostalgia Dua Klub Bersama Pellegrini Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Martin Demichelis dan Nostalgia Dua Klub Bersama Pellegrini serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Martin Demichelis dan Nostalgia Dua Klub Bersama Pellegrini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Martin Demichelis dan Nostalgia Dua Klub Bersama Pellegrini :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 35 tahun yang lalu, Martin Demichelis lahir di Justiniano Posse, Argentina. Pemilik nama lengkap Martin Gaston Demichelis ini adalah bek tengah timnas Argentina yang kini memperkuat klub Liga Premier Inggris, Manchester City.

Demichelis bergabung dengan City pada September 2013. Di klub milik taipan Arab itu Demichelis kembali diasuh oleh Manuel Pellegrini, pelatihnya saat masih di Malaga, juga di River Plate.

Musim perdana bersama City adalah musim yang berat buat Demichelis. Namun, berkat kesabaran Pellegrini, Demichelis bisa beradaptasi dan menjadi salah satu bagian terpenting di lini belakang The Citizens. Bersama City, Demichelis mencicipi satu gelar Liga Premier dan satu trofi Piala Liga.

Jebolan akademi muda River Plate ini mengawali kariernya bersama tim senior River Plate. Tiga musim di klub kampung halamannya itu, Demichelis dipinang Bayern Munich. Bayern Munich, hingga saat ini menjadi klub terlama yang dibela Demichelis.

Tujuh setengah musim lamanya Demichelis berseragam Die Rotten. Sepanjang kariernya di Allianz Arena, Demichelis mencicipi empat gelar juara Bundesliga dan empat trofi DFB Pokal.

Hengkang dari Bayern sebelum musim 2010/2011 berakhir, Demichelis merapat ke Malaga. Hanya dua setengah musim membela klub tersebut, Demichelis pindah ke Atletico Madrid lantaran masalah gaji dan bonus. Namun, belum genap setahun, bek tim Tango itu merapat ke Manchester City.

Demichelis sudah memperkuat timnas Argentina sejak tahun 2005. Bersama Albiceleste, Demichelis belum merasakan satu trofi pun. Ia baru membantu Argentina finis sebagai runner up Piala Dunia 2014, dan runner up Copa America 2015.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Martin Demichelis dan Nostalgia Dua Klub Bersama Pellegrini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Martin Demichelis dan Nostalgia Dua Klub Bersama Pellegrini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here