Martin Vunk Sudah Cetak Dua Gol di Estonia

0
173
views

Martin Vunk Sudah Cetak Dua Gol di Estonia Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Martin Vunk Sudah Cetak Dua Gol di Estonia serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Martin Vunk Sudah Cetak Dua Gol di Estonia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Martin Vunk Sudah Cetak Dua Gol di Estonia :

Martin Vunk

Apa kabar dengan Martin Vunk yang pernah bersama Persija Jakarta sebelum kompetisi Indonesia Super League musim 2015? Kabar terakhir adalah ia memperkuat tim papan bawah Meistriliiga, liga di Estonia, Parnu Linnameeskond. Lalu kini?

Martin Vunk di Parnu menunjukkan performa yang cukup baik. Torehannya juga cukup bagus yaitu sudah menciptakan dua gol dari enam laga liga yang dilakoni dengan di dua laga sebagai starter. Dua gol yang diciptakan Vunk saat Parnu imbang 3-3 dengan mantan klubnya, Sillamae Kalev, dan 2-2 dengan Trans.

Enam laga liga yang dilakoni Vunk yaitu saat berhadapan dengan Trans, Sillamae Kalev, Paide, Trans, Tulevik, dan Tammeka. Kehadiran Vunk belum terlalu terasa efeknya karena Parnu masih berada di dasar klasemen liga hingga pekan ke-27. Parnu kini menyisakan sembilan pertandingan hingga akhir musim.

Vunk bergabung dengan Parnu sejak Juli 2015. Saat bergabung, Vunk melihat potensi dari klub yang dibelanya tersebut. “Parnu telah naik ke kasta tertinggi liga dan membangun sistem, di mana saya melihatnya sangat potensial. Saya ingin membantu Parnu dengan pengalaman yang dimiliki,” kata Vunk seperti dilansir ERR.

Pelatih Parnu, Marko Lelovi, saat itu mengaku senang dengan kehadiran Vunk di timnya. “Pengalaman yang dimiliki Martin Vunk sangat besar. Role model di Parnu diperlukan dan ini adalah langkah besar yang diambil untuk maju,” kata Lelovi.

Vunk bersama Persija hanya sesaat. Kondisinya yang sempat cedera dan kompetisi nasional yang tidak jelas membuatnya hanya memperkuat Macan Kemayoran di pertandingan uji coba. Namun, saat di Persija, dirinya pernah mengungkapkan kalau tidak terbiasa dimainkan sebagai bek tengah. Vunk lebih memilih berlaga sebagai gelandang bertahan.

Vunk saat ke Persija tidak sendirian. Kala itu Persija juga merekrut striker Yevgeni Kabayev. Striker asal Rusia itu dikabarkan bergabung ke klub kasta kedua liga di Rusia, Yenisey Krasnoyarsk. Dirinya tidak terlihat berada di daftar pemain di skuad utama. Kabar terakhir Kabayev adalah ia bermain di laga persahabatan.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Martin Vunk Sudah Cetak Dua Gol di Estonia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Martin Vunk Sudah Cetak Dua Gol di Estonia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here