Martina Hingis/Sania Mirza Juara Ganda Putri Grand Slam AS Terbuka

0
213
views

Martina Hingis/Sania Mirza Juara Ganda Putri Grand Slam AS Terbuka Terbaru dari Bola Liga Martina Hingis/Sania Mirza Juara Ganda Putri Grand Slam AS Terbuka. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Martina Hingis/Sania Mirza Juara Ganda Putri Grand Slam AS Terbuka Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Martina Hingis/Sania Mirza Juara Ganda Putri Grand Slam AS Terbuka :

BeritaSport-Martina Hingis/Sania Mirza Juara Ganda Putri Grand Slam AS Terbuka.Juara Wimbledon ini menaklukkan pasangan Casel Dellacqua dan Yaroslava Shvedova dengan skor 6-3, 6-3 pada final AS Terbuka.

Petenis asal India Mirza dan veteran Swiss Hingis tidak pernah kehilangan set saat mereka menjadi duet unggulan teratas pertama yang memenangi gelar ganda putri AS Terbuka sejak Cara Black dan Liezer Huber memenangi mahkota 2008, lapor AFP.

Hingis juga memenangi kategori ganda campuran bersama mitranya dari India, veteran ganda putra Leander Paes.

Ini merupakan gelar ganda Gram Slam yang ke-11 sepanjang karir Hingis (34), yang memenangi empat Australia Terbuka (1997, 1998, 1999, 2002), dua Prancis Terbuka (1998, 2000), tiga di Wimbledon (1996, 1998, 2015), dan dua di New York pada 1998 dengan Jana Novotna dan pada tahun ini.

Mirza (28), petenis peringkat satu dunia kategori ganda putri, sebelumnya memenangi satu-satunya gelar ganda putri Grand Slam bersama petenis ganda putri peringkat dua dunia Hingis pada Juli di All England Club.

Hingis juga merupakan runner up ganda pada tahun lalu bersama petenis Italia Flavia Pennetta, yang memenangi mahkota tunggal Grand Slam perdananya pada Sabtu setelah mengalahkan petenis senegaranya Roberta Vinci pada final tunggal putri AS Terbuka.

Mirza dan Hingis telah mencapai enam final dari 12 turnamen bersama-sama, sedangkan Dellacqua dan Shvedova hanya menembus empat final dari tujuh kali mereka dipasangkan.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Martina Hingis/Sania Mirza Juara Ganda Putri Grand Slam AS Terbuka semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Martina Hingis/Sania Mirza Juara Ganda Putri Grand Slam AS Terbuka bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here